Gubernur Riau Tinjau Pelayanan Kesehatan Indragiri Hilir

id gubernur riau, tinjau pelayanan, kesehatan indragiri hilir

Gubernur Riau Tinjau Pelayanan Kesehatan Indragiri Hilir

Pekanbaru (Antara) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi rachman meninjau pelayanan kesehatan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir saat melakukan kunjungan kerjanya ke daerah itu, Minggu.

"Setiap tahun, ratusan miliar anggaran dari provinsi dialokasikan ke masing-masing kabupaten/kota, termasuk Inhil. Bahkan, Inhil termasuk kabupaten yang sejak dulu menerima kucuran APBD provinsi dalam jumlah yang cukup signifikan terutama untuk membangun infrastruktur seperti jalan, jembatan, sekolah maupun rumah sakit," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Indragiri Hilir, Minggu.

Melalui kunjungan ini, lanjutnya, ia ingin memastikan hasil pembangunan yang selama ini telah dilaksanakan oleh Pemkab Indragiri Hilir.

Usai melihat jalan, Gubernur kemudian berkunjung ke SMKN 1 Reteh untuk melihat infrastruktur pendidikan dan kondisi guru di daerah itu.

Pihak SMKN 1 Reteh mengharapkan bantuan Guberbur untuk membantu membuat lapangan di sekolah tersebut.

Setelah melihat langsung kondisi SMKN 1 Reteh, Gubernur juga meninjau kondisi pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Tengku Sulung.

"Kami ingin memastikan bahwa pembangunan berjalan dengan baik, namun kalau ada masalah, kita cari solusinya," ucapnya. (ADV)