Kampar Terima Formasi Hasil SKD CPNS THL-TB Penyuluh Pertanian

id kampar terima, formasi hasil, skd cpns, thl-tb penyuluh pertanian

Kampar Terima Formasi Hasil SKD CPNS THL-TB Penyuluh Pertanian

Semarang (Antarariau.com) - Dari 6.000 lebih Formasi Dan Hasil SKD CPNS THL-TB Penyuluh Pertanian se Indonesia yang dikeluarkan Kementerian Pertanian RI, Kabupaten Kampar mendapat 9 Formasi Dan Hasil SKD CPNS THL-TB Penyuluh Pertanian yang langsung diserahkan oleh Menteri Pertanian RI Amran Sulaiman.

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi AP M.Si mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pertanian RI, Kemen PAN-RB dan KPK yang sudah memproses THL-TB Penyuluh Pertanian dan akhirnya Pemkab Kampar menerima 9 Surat Keputusan menteri untuk pengangkatan CPNS dari THL atau TB Penyuluh Pertanian.

Untuk Kabupaten Kampar kita mendapakan 9 orang sebagai CPNS dengan formasi khusus dari pusat ini, selanjut segera kita melakukan proses melalui Badan Kepegawaian atau BKPSDM Kabupaten Kampar dan kita akan mengutamakan proses ini agar bisa segera dipercepat, ujar Syahrial Abdi

Pj Bupati Kampar juga menjelaskan bahwa ini merupakan komitmen pemerintah terhadap para penyuluh pertanian yang tentunya melalui pengangkatan ini menjadi motivasi bagi penyuluh pertanian dengan cara berupaya untuk lebih meningkatkan produksi hasil-hasil pertanian.

Oleh karena itu kepada masing-masing PPL yang telah diangkat, Menteri Pertanian telah menetapkan target untuk peningkatan produksi, ini salah satu cara untuk memajukan pertanian di Indonesia, jelas Syahrial Abdi.

Berkaitan dengan itu Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kampar Zulfahmi SH MH mengatakan bahwa pada awalnya Kabupaten Kampar mengusulkan THL-TB ke Kementerian Pertanian (Kementan) RI sebanyak 23 orang, namun berdasarkan hasil seleksi kompetensi dasar lulus sebanyak 9 orang.

ini akan segera di umumkan dan melengkapi persyaratan guna pengusulan penetapan nomor induk pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) pusat, imbuhnya.

Zulfahmi juga mengucapkan selamat kepada yang lulus semoga urusan selanjutnya dapat berjalan dengan lancar.(adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017