Lionel Messi Duduki Puncak Teratas Pencetak Gol Liga Champions

id lionel messi, duduki puncak, teratas pencetak, gol liga champions

Lionel Messi Duduki Puncak Teratas Pencetak Gol Liga Champions

Jakarta (Antarariau.com)- Penyerang klub Barcelona, Lionel Messi, membukukan 11 gol untuk menempati posisi teratas daftar sementara pencetak gol di ajang Liga Champions Eropa musim kompetisi 2017.

Messi mencetak 11 gol dengan tambahan dua umpan yang berbuah gol dari delapan pertandingan, dan total bermain selama 720 menit di lapangan.

Penyerang klub Paris Saint Germain (PSG) asal Uruguay, Edinson Cavani, berada di posisi kedua dengan delapan gol. Dia sudah tidak bisa menambah catatan gol karena PSG sudah tersingkir dari 16 besar Liga Champions.

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, berada di peringkat ketiga dengan tujuh gol. Ia masih bisa menambah gol di perempatfinal, saat timnya menghadapi AS Monaco pada Kamis (12/4) besok.

Berdasarkan data statistik Liga Champions, dari awal musim kompetisi 2017 hingga saat ini telah tercipta 343 gol dengan rata-rata 3,04 gol per pertandingan.

Sebanyak 65 gol tercipta pada menit 45 hingga 60, 59 gol pada menit 15 sampai 30, 58 gol hadir pada menit 76 hingga 90 dan 46 gol tersaji di menit 31 hingga 45.