Pengedar Sabu Di Bengkalis Dicokok Aparat Saat Transaksi

id pengedar sabu, di bengkalis, dicokok aparat, saat transaksi

Pengedar Sabu Di Bengkalis Dicokok Aparat Saat Transaksi

Bengkalis (Antarariau.com)- Satuan Narkoba Polres Bengkalis, Provinsi Riau menangkap pemuda warga Jalan Sejahtera Kelurahan Air jamban kecamatan Mandau saat bertransaksi narkoba jenis sabu-sabu.

"Penangkapannya pada Senin (11/4) sekira pukul 21.00, tersangka berinisial DC (25), ia ditangkap saat sedang ingin melakukan transaksi narkoba," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Polres Bengkalis, IPDA Zulkifli di Bengkalis, Rabu.

Dia mengatakan, berhasilnya diringkus pelaku bermula dari informasi masyarakat setempat bahwa di Jalan Nila kelurahan Batang dui kecamatan Mandau itu sering dijadikan tempat bertransaksi narkoba.

"Mendapat informasi itu tim opsnal langsung melakukan pengintain di tempat yang dilaporkan, dan berhasil mengamankan tersangka bersama satu paket sabu yang disimpan di dalam kotak permen," kata dia.

Ia menjelaskan, dalam penangkapan tersebut selain mengamankan barang haram itu, polisi juga mengamankan uang tunai senilai Rp645.000 dan satu unit handphone.

"Setelah diintrogasi, tersangka mengaku mendapatkan barang haram itu dari inisial R yang saat ini DPO, sekarang tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis," katanya lagi.