Polres Siak Tangkap 7 Sindikat Curanmor Belasan TKP, Satu Ditembak

id polres siak, tangkap 7, sindikat curanmor, belasan tkp, satu ditembak

Polres Siak Tangkap 7 Sindikat Curanmor Belasan TKP, Satu Ditembak

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Siak, Provinsi Riau menangkap tujuh orang terlibat pencurian sepeda motor di belasan tempat kejadian perkara di wilayah hukum setempat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa mengatakan penangkapan berawal

ketika Tim Opsnal Polres Pelalawan mengamankan seorang pelaku Curanmor. Hasil koordinasi bahwa tersangka tersebut melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Siak.

"Mendapat informasi tersebut Tim Opsnal Polres Siak segera melakukan penjemputan ke Polres Pelalawan. Bersama Kepolisian Sektor Tualang dilakukan pengembangan," katanya.





Satu orang yang diamankan Polres Pelalawan, SD (27) diketahui telah beraksi di delapan TKP. Hasil pengembangan dari Polres Siak dilakukan lenangkapan terhadap tiga pelaku curanmor.

"Saat dilakukan penangkapan salah satu dari pelaku melakukan perlawanan yang kemudian dilumpuhkan dengan timah panas di bagian kaki. Saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru," ungkap Guntur.





Tiga orang yang diamankan Polres Siak, FR (26) beraksi di empat TKP, AS (23) dan SM (24) masing-masing di dua TKP. Polisi lalu melakukan penggeledahan di rumah pelaku tersebut dan menemukan beberapa barang bukti yang berkaitan dengan pencurian sepeda motor.

Tim melakukan pengembangan terhadap satu orang lagi pelaku curanmor AL (25). Polisi juga melakukan penangkapan terhadap dua sebagai penadah hasil curanmor. Setelah dilakukan penggeledahan

Beberapa TKP curanmor itu diantaranya Jl. Sultan Syarif Hasim danPerumahan Pemerintah Kabupaten Siak di Kecamatan Siak. Lalu di Caffe Fitri Km.12 dan tiga Perkantoran PT.Indah Kiat Pulp and Paper di Kecamatan Tualang.