Kalahkan Bayern 4-2, Real ke Semifinal Liga Champions

id kalahkan bayern, 4-2 real, ke semifinal, liga champions

Kalahkan Bayern 4-2, Real ke Semifinal Liga Champions

Madrid, (Antarariau.com) - Cristiano Ronaldo membukukan trigol untuk mengirim Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions dengan kemenangan 4-2 melalui perpanjangan waktu melawan Bayern Munich pada Selasa, untuk mengunci kemenangan agregat 6-3 dalam nuansa kontroversial.

Gol bunuh diri Sergio Ramos memaksa dimainkannya perpanjangan waktu setelah Robert Lewandowski membuka gol untuk Bayern dari titik penalti dan Ronaldo menyamakan kedudukan.

Marcelo dua kali menyapu bola keluar garis untuk Real dan Jerome Boateng melakukan hal yang sama untuk Bayern pada pertandingan yang berlangsung mendebarkan, situasi kemudian menjadi menguntungkan bagi Real dengan diusirnya Arturo Vidal akibat menerima dua kartu kuning, di mana kartu kuning keduanya terlihat terlalu keras.

Ronaldo membawa Real menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada malam itu pada masa perpanjangan waktu pertama, ketika ia membukukan gol ke-100nya di Liga Champions, yang jelas-jelas dari posisi offside, sebelum ia memastikan trigolnya dan Marco Asensio menambahi gol keempat.