Warga Desa Tandan Sari Komit Lawan Api

id warga desa, tandan sari, komit lawan api

Warga Desa Tandan Sari Komit Lawan Api

Kampar (Antarariau.com) - Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir, Bripka Heri K bersama-sama warga membentuk Forum Goro Melawan Api untuk mengantisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Tandan Sari, Selasa malam.

"Sebagai petugas keamanan saya sangat bangga dengan terbentuknya Forum Goro ini kepada warga karena menunjukan bahwa warga benar-benar ingin kebakaran lahan dan hutan tidak terjadi khususnya di desa ini," ujar Heri K pada pertemuan yang dihadiri Kades Tandan Sari Karri beserta seluruh Kadus, Ketua RW, RT dan Pam Swakarsa.

Dia juga berharap agar Forum ini dipergunakan untuk kegiatan sosial yang lain seperti Goro di lingkungan desa sehingga warga terus terbiasa untuk mencapai sesuatu yang fositif selalu dengan cara Goro bersama.

Disisi lain, Heri K menyampaikan himbauan kepada seluruh aparat pemerintahan desa dan anggota rapat, agar meningkatkan kembali pos ronda dan menghindari serta bersama memerangi narkoba di Desa ini.

Karri menyambut baik dengan Pembentukan Forum Goro melawan api yang di gagas oleh pihak Kepolisian , maka hasil pertemuan itu disepakati pengurus Forum Goro yakni sebagai Ketua ditunjuk Nidin Ependi, Sekertaris Suirwanto, Bendahara Gio Sanusi dan anggotanya Rt, Rw dan seluruh Pam Swakarsa ( Keamanan Desa Tandan Sari)

Selepas itu, Nidin Efendi selaku ketua terpilih mengapresiasi kegiatan yang dibentuk oleh Bripka Heri K. Dia berharap melalui Forum Goro yang telah di bentuk ini menjadi wadah silahturahmi dan menumbuhkan kebersamaan antara warga dengan pihak Kepolisian.

Kapolres Kampar, AKBP Edh Sumardi P, menyampaikan melalui Kapolsek Tapung Hilir, AKP Ben Hardi bahwa lebih baik kita menghindari bencana daripada mebgatasi.