GM-FKPPI Diimbau Untuk Lanjutkan Perjuangan Para Pahlawan

Tapung (Antarariau.com) – Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Camat Tapung Joni Safrin menghadiri HUT Ke-51 Persatuan Istri Purnawan dan Penyerahan P.Pabri kepada Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM-FKPPI) Rayon Tapung di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung (19/4).

Joni Safrin dalam sambutannya mengatakan selaku organisasi yang berasal dari anak-anak pejuang kemerdekaan sudah seharusnya kita memberikan contoh yang baik kepada organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya sebab GM-FKPPI bisa dibilang titisan dari para pejuang kemerdekaaan.

Terkait hal tersebut, ia mengimbau agar semua pihak dapat melanjutkan perjuangan orang tua dengan selalu mendukung berbagai program pemerintah untuk pembangunan yang berkelanjutan ini dengan tujuan masyarakat sejahtera, masyarakat yang dewasa dalam menyikapi semua tantangan yang akan dihadapi dan jangan tersangkut dengan permasalahan narkoba.

“Perjuangan belum selesai, seiring dengan itu waktu terus berjalan dan menciptakan generasi-generasi penerus untuk membangun NKRI semakin kokoh ini, maka dari itu muncul organisasi-organisasi untuk yang turut serta memberikan kontribusi terhadap negara kita tercinta agar mampu bersaing baik itu dunia pendidikan, ilmu dan teknologi dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat, jangan sampai nantinya GM-FKPPI tersangkut dengan permasalahan narkoba,” ujar Joni Safrin.

Dijelaskannya bahwa berbaju seragam loreng GM-FKPPI adalah kebanggaan kita, namun jika sudah terkait dengan narkoba maka seluruh GM-FKPPI akan tercoreng sebab saat ini narkoba merupakan musuh kita, musuh bangsa Indonesia. “Jaga nama baik GM-FKPPI, berikan contoh yang baik kepada masyarakat agar GM-FKPPI menjadi panutan di masyarakat,” tegasnya.

Selain itu Camat Tapung ini juga menghimbau agar GM-FKPPI mampu melebur bersama masyarakat untuk membantu dalam meningkatkan ekonomi masyarakat melalui berbagai kegiatan, baik itu UMKM maupun pembinaan gerakan-gerakan yang mampu memberikan motivasi, inovasi sehingga masyarakat ikut berkontribusi di wilayahnya masing-masing dalam membangun daerahnya khususnya Kecamatan Tapung ini.

Tentang status kepemilikan gedung Joni Safrin mengatakan agar GM-FKPPI Rayon Tapung bisa mengurusnya langsung kekecamatan dan akan ditindak lanjuti serta tentang listrik yang belum ada, nantinya dapat membuat surat melalui Kades Sari Galuh. “mengenai listrik yang belum ada, nantinya GM-FKPPI melalui Kades Sari Galuh tolong buatkan surat, dan nanti akan ditandatangani oleh Forkopincam begitu juga status gedung,” ujar Joni Safrin.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopincam Tapung, Kades Sari Galuh, seluruh anggota GM-FKPPI se-Kecamatan Tapung yang dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan group paduan suara GM-FKPPI Kecamatan Tapung.  (ADV)


loading...