Warga Rohul Edarkan Sabu Di Kantin Sekolah!!!

Pekanbaru (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Kepenuhan, Rokan Hulu, Provinsi Riau membekuk diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di sebuah kantin sekolah menengah pertama milik pelaku.

"Polsek Kepenuhan mendapat informasi bahwa di SMAN 1 Kepenuhan tepatnya di kantin milik tersangka HN (42) sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu-sabu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau Kombes Guntur Aryo Tejo, di Pekanbaru, Kamis.

Penangkapan dilakukan pada Rabu (19/4), setelah Polsek Kepenuhan melakukan penyelidikan di kantin milik HN itu.

Saat akan dilakukan penangkapan terlihat HN keluar dari kantin miliknya dan membuang sesuatu di tumpukan sampah yang berada di sampingnya.

Personel Polsek Kepenuhan melihat hal tersebut langsung melakukan pemeriksaan terhadap barang yang dibuang. Akhirnya ditemukan satu buah kotak rokok merek Sampoerna Mild di dalamnya berisikan tujuh paket sabu-sabu dalam plastik bening.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap HN, dan dari saku celana sebelah kanan ditemukan satu buah dompet merek Levis warna hitam yang berisikan uang sejumlah Rp2,4 juta.

"Lalu dari saku sebelah kiri HN ditemukan uang sejumlah Rp117 ribu. diduga hasil penjualan narkoba," ujar Guntur lagi.

Kapolsek Kepenuhan beserta personel langsung melakukan penggeledahan di rumah milik HN di Jalan Lintas Kota Tengah-Duri, di  Kelurahan Tengah, Kecamatan Kepenuhan dengan disaksikan oleh terlapor dan Ketua RW 02 Gelugur, Kelurahan Tengah Syawal.

Hasil penggeledahan ditemukan satu paket sabu-sabu terbungkus plastik bening di dalam sepatu yang terletak di teras depan rumahnya. Selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Mako Polsek Kepenuhan untuk penyidikan lebih lanjut.