Karyawan Perlu Kembangkan Keahlian Komunikasi

id karyawan perlu, kembangkan keahlian komunikasi

Pangkalan Kerinci, (Antarariau.com) - Mengembangkan kemampuan komunikasi sangat diperlukan oleh setiap orang, termasuk bagi karyawan Fire Control Health safety and Environment PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Rabu lalu di Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT), Town Site 2, Pangkalan Kerinci.

Salah satu peserta pelatihan Aldryandes mengatakan pelatihan tersebut sangat bermanfaat bagi para karyawan sepertinya. Adanya pelatihan ini,para karyawan dapat menyebarluaskan kegiatan positif dan program perusahaan.

"Ada pelatihan fotografi, jurnalistik, bijak bermedia sosial dan infografis. Semua hal tersebut sangat berpengaruh terhadap citra perusahaan. Ilmu komunikasi ini sangat penting, untuk karyawan," tuturnya.

Pemateri berasal dari staff Department Corporate Communication PT RAPP, Disra Alldrick, Nenda Pratiwi, Sari Rezki Antika, dan Fitri Jayanti. Sejak pagi, para peserta sangat antusias untuk menyimak dan berdiskusi mengenai komunikasi.

Technical Training Fiber APRIL Learning Institute (ALI), Eva Susanti mengatakan pelatihan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan bagaimana menggunakan komunikasi secara umum. Para karyawan juga dibutuhkan keahlian fotografi untuk memotret kebutuhan perusahaan.

"Pelatihan ini sangat bagus dan dapat digunakan oleh mereka dilapangan sehingga informasi yang diberikan sesuai dengan kebutuhan perusahaan," tuturnya.

Ia mengharapkan pelatihan yang sama juga dilakukan di deparatement lain agar para karyawan dapat menggunakan keahlian mereka mengenai fotografi, jurnalistik, bijak bermedia sosial dan infografis.