Penganiayaan di Rohul, Istri Tewas Suami Ktitis, Anak Baru Lahir

id penganiayaan di, rohul istri, tewas suami, ktitis anak, baru lahir

Penganiayaan di Rohul, Istri Tewas Suami Ktitis, Anak Baru Lahir

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau memburu pembunuh seorang perempuan yang baru saja melahirkan serta menganiaya suami korban hingga kritis.

"Alat yang diduga digunakan oleh pelaku tidak ditemukan. Pelaku sedang dicari oleh pihak berwajib Polsek Kabun," kata Kepala Kepolisian Resor Rokan Hulu, AKBP Yusup Rahmanto melalui pesan elektronik diterima di Pekanbaru, Minggu.





Sepasang suami istri yang diketahui tercatat sebagai warga Simpang Kokar, Desa Aliantan dianiaya secara sadis pada Minggu (23/4) siang. Istri yang baru beberapa melahirkan tersebut bernama Pelistia Kiawa (23).





Dia tewas dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Diantaranya pada bagian punggung sebelah kiri, telapak tangan kiri, dagu, paha sebelah kiri, siku bagian kiri, dan pantat bagian sebelah kiri.

Sementara suaminya Aliani Telopanua (27) kini dalam masa kritis karena mengalami luka tusuk di bagian dadanya. Ada tiga luka tusuk pada bagian dada dan tembus ke paru-paru.

Kedua korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya, Yuliasa Giawa dan istrinya yang saat itu baru saja kembali beribadah di gereja."Kedua korban ketika itu menginap sementara di rumah kerabatnya karena baru saja melahirkan," jelas kapolres.





Mulanya Yuliasa merasa curiga dengan keadaan rumah yang tampak sepi dan pintu tertutup. Yuliasa pun memeriksa keadaan rumahnya dan kaget saat menemukan kedua kerabatnya tersebut sudah tergeletak bersimbah darah di dapur.





Melihat hal tersebut, Yuliasa segera mencari bantuan dan melaporkannya ke polisi. Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Korban tewas kita bawa ke RS Bhayangkara gun di otopsi. Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan di lapangan," ujarnya.