Mobil Pejabat Bengkalis Tewaskan Seorang Pengendara Motor

id mobil pejabat, bengkalis tewaskan, seorang pengendara motor

Mobil Pejabat Bengkalis Tewaskan Seorang Pengendara Motor

Bengkalis (Antarariau.com)- Seorang pengendara sepeda motor warga Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Riau, meninggal dunia setelah ditabrak mobil dinas yang dikendarai oleh pejabat di Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Jumat.

"Kejadiannya pada pukul 09.00 WIB tadi, laka lantas ini menyebabkan pengendara motor Jus Maliza meninggal dunia, setelah sempat dilarikan di puskesmas setempat," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono di Bengkalis, Jumat.

Dia mengatakan, laka lantas terjadi disebabkan karena Pengemudi Mobil Suzuki Grand Vitara BM 50 D, yang merupakan Kepala Bagian Hukum di Sekda Bengkalis ini pada saat mengemudikan kendaraannya berjalan ke kanan tanpa memperhatikan arah depan jalan dan lajunya kendaraan sehingga terjadi laka.

"Awalnya mobil yang dikemudikan oleh MO datang dari arah Siak menuju arah Sei Pakning dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kearah depan jalan, sesampainya di TKP dimana kondisi jalan menikung kekiri dari arah Sei Pakning menuju Siak ada satu unit sepeda motor Yamaha Mio BM 2400 EK yang dikendarai oleh JUS MALIZA," katanya.

Dikarenakan jarak keduanya yang sudah sangat dekat sehingga terjadi laka lantas, katanya menambahkan.

Akibat kecelakaan ini lanjutnya lagi, Pengemudi Mobil Suzuki Grand Vitara BM 50 D, MO mengalami luka, sedangkan pengendara Sepeda motor Yamaha Mio BM 2400 yaitu JUS MALIZA meninggal Dunia (MD) di Tkp.