Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal 2-0

id tottenham hotspur, kalahkan arsenal 2-0

Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal 2-0

London, (Antarariau.com) - Tottenham Hotspur mengalahkan rival sekota Arsenal berkat gol-gol di babak kedua yang dibukukan pasangan tajam Dele Alli dan Harry Kane pada Minggu, untuk menjaga peluang tipis mereka menjuarai Liga Inggris.

Kemenangan yang layak didapat ini membuat mereka tetap terpaut empat angka dari pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea, yang menang 3-0 atas Everton pada pertandingan yang dimainkan terlebih dahulu.

Alli membawa Spurs memimpin pada menit ke-56 ketika ia menindak lanjuti bola setelah tembakan Christian Eriksen dapat digagalkan. Dua menit berselang Kane dijatuhkan oleh Gabriel di kotak penalti, dan ia sukses menjadi eksekutor penalti.

Kemenangan Tottenham pada pertandingan "derby" London utara untuk ke-50 kalinya, ketika sang manajer Arsenal memastikan Spurs akan finis di atas mereka untuk pertama kalinya dalam 22 tahun.

Ini merupakan kemenangan kesembilan secara beruntun di liga dan Spurs semestinya dapat menang dengan selisih skor yang lebih besar, namun sebagian peluang bagus mereka dapat digagalkan Petr Cech.