Polres Kampar Razia Sejumlah Kawasan Terkait Kaburnya Tahanan Rutan Pekanbaru

id polres kampar, razia sejumlah, kawasan terkait, kaburnya tahanan, rutan pekanbaru

Polres Kampar Razia Sejumlah Kawasan Terkait Kaburnya Tahanan Rutan Pekanbaru

Kampar (Antarariau.com) - Beberapa saat setelah mendapat informasi kaburnya ratusan narapidana di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya melakukan razia pada akses jalan dari arah Kota Pekanbaru, Jumat (5/5).

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK memimpin razia itu didampingi Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan beberapa Perwira Polres beserta personil Satuan Lalulintas, Sabhara dan Intelijen yang berjumlah sekitar 30 orang Kapolres mengarahkan seluruh personil memeriksa semua kendaraan, termasuk mobil angkutan barang dari arah Pekanbaru untuk mengantisipasi pelarian para Napi ini keluar dari Kota Pekanbaru.

Razia digelar di Jalan M. Yamin tepat didepan Kantor Sat Lantas, jalan ini merupakan jalur utama dari arah Pekanbaru menuju Sumatera Barat, hingga selesai razia menjelang magrib tidak ditemukan para Napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru, menurut rencana malam ini akan kembali digelar razia lanjutan.

Terpantau seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar menggelar razia di wilayahnya masing-masing, namun dari laporan yang disampaikan terkait kegiatan ini tidak ada ditemukan pelarian Lapas Pekanbaru tersebut. Secara umum situasi diwilayah hukum Polres Kampar dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan kepada masyarakat dapat memberikan informasi kepada petugas Kepolisian, apabila melihat atau mengetahui adanya narapidana yang kabur berada di wilayah hukum Polres Kampar," sebut kapolres.