Pj. Bupati Kampar: Kemenangan Gubernur Cup Prestasi Yang Patut Dibanggakan

id pj bupati, kampar kemenangan, gubernur cup, prestasi yang, patut dibanggakan

Pj. Bupati Kampar: Kemenangan Gubernur Cup Prestasi Yang Patut Dibanggakan

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi, sebut bahwa kemenangan dalam Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup merupakan sesuatau yang patut dibanggakan dan syukuri. Pasalnya ia menilai bahwa Hal tersebut merupakan bukti terhadap upaya penyatuan persepsi terhadap suatu potensi yang dimiliki masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan dalam jamuan makan siang di Balai Bupati Kampar, Senin (8/5).

Acara ini merupakan salah satu bentuk Apresiasi Pemda Kampar terhadap prestasi dibidang Olahraga, Bukan saja apresiasi yang diberikan, acara ini bermakna bagaimana kita semua pihak berusaha menyatukan visi dan misi dalam upaya mengembangkan prestasi olahraga dikabupaten Kampar ungkap Syahrial Abdi.

Dalam kesempatan tersebut Syahrial Abdi meminta semua jajaran untuk memandang sesuatu keberhasilan dengan pandangan biasa saja, maknai acara ini dengan baik, agar persepsi yang kita inginkan bisa tercapai, karena dengan persamaan persepsi sesuatu pekerjaan melahirkan yang positif.

"Kesulitan yang kita hadapi saat ini kita kurang mampu menyampaikan apa yang ada dipikiran kita, dan kita kurang mampu menerima apa yang ada dipikiran orang lain, banyak ide-ide cemerlang yang kurang bisa kita sampaikan kepada orang lain, dengan adanya acara ini sekaligus bersilahturrahmi, kita bersama-sama berupaya menyatukan pemikiran kita demi majunya dunia Olahraga dikabupaten Kampar," pungkasnya.

Sementara itu Ketua KONI kampar Abdul Ghafar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengharapkan Stadion Tuanku Tambusai bisa menjadi Stadion yang dipakai untuk Liga utama di Indonesia, Melihat dari prestasi olahraga di Kabupaten Kampar ini, telah banyak prestasi yang ditoreh, hal ini membuktikan Kabupaten Kampar termasuk salah satu gudangnya atlet diprovinsi Riau.

Manajer Tim Ps. Kampar Syamsir, S.Kom mengungkapkan bahwa Kabupaten Kampar dalam Olahraga Sepak Bola sudah menjadi tradisi, terbukti diberbagai jenjang umur dalam turnamen sepak bola sering Kabupaten Kampar menjadi juara, hal ini membuktikan bibit atlet untuk olahraga Sepak Bola ini sangat banyak.

"Piala Turnamen Gubernur Cup ini sudah tiga kali kita ikuti, sejak tahun 2014 pada waktu itu kita berhasil masuk kebabak Final dan kita dikalahkan Ps. Pekanbaru, hingga tahun ini kita berhasil juara dengan mengalahkan Pekanbaru dengan skor 2-0, Hal ini tentu saja membanggakan kita semua, karena anak-anak kita bermain maksimal dengan perjuangan tinggi serta semangat untuk menang," ucap Syamsir.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan, pemuda dan Olahraga kabupaten Kampar M. Yasir, Kepala Dinas Pariwisata Syamsul Bahri, Ketua Koni Kampar Abdul Ghafar, Tokoh Olahraga serta seleuruh Tim PS. Kampar.

(ADV)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017