Banjir Genangi Jalan Depan RS Awal Bross, Polisi Lakukan Pengalihan

id banjir genangi, jalan depan, rs awal, bross polisi, lakukan pengalihan

Banjir Genangi Jalan Depan RS Awal Bross, Polisi Lakukan Pengalihan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Satuan Lalu lintas Kepolisian Resor Kota Pekanbaru melakukan pengalihan arus guna mengantisipasi terjadinya penumpukan dan antrian pada jalan protokol yang tergenang banjir.

"Personil kita tempatkan di lokasi yang rawan air tergenang saat hujan turun dan pasca hujan turun guna melancarkan arus lalu lintas", ucap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser, Selasa.





Itu dilakukan agar masyarakat dapat menghindari lokasi pengalihan arus lalu lintas agar tidak terjebak. Salah satunya di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Rumah Sakit Awal Bross, Selasa (9/5) siang.





Hujan yang turun mengguyur Kota Pekanbaru menyebabkan air tergenang hampir setinggi lutut orang dewasa. Personil lalu lintas dari Satuan Lalu Lintas terlihat berjibakau mengatur arus lalu lintas dan membantu beberapa pengguna jalan yang terjebak di sekitar genangan air.

"Ada dua titik pengalihan arus yang dilakukan oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru yakni di Simpang Harapan Raya dan Simpang Jalan Sudirman-Tambusai dan Patimura," ungkapKasat Lantas Polresta Pekanbaru.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Lantas agar pengguna jalan berhati hati terkait hujan yang turun karena kondisi jalan yang basah dan licin.