OPD Kampar Serahkan Bantuan Untuk Bocah Yang Terkena Musibah

id opd kampar, serahkan bantuan, untuk bocah, yang terkena musibah

OPD Kampar Serahkan Bantuan Untuk Bocah Yang Terkena Musibah

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar memberikan bantuan untuk biaya pengobatan kepada Syahrul Ramadhan, bocah yang terkena musibah di Panti asuhan Muhammadiyah Bangkinang.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan sesama kita yang kena musibah, apalagi ini menimpa anak yatim yang merupakan dituntut untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada fakir misikn dan anak yatim.

Demikian disampaikan oleh Aliman Makmur saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti asuhan Putra Muhammadiyah yang diterima oleh Ardi, SE yang diadakan diuang kerja Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar di Jalan HR Soebrantas Bangkinang Kota pada hari Selasa, (9/5).

Aliman Makmur yang mewakili penyerahan tersebut didampingi oleh beberapa Kepal OPD tersebut menyatakan bahwa bantuan yang diberikan ini bentuk kepedulian kepada masyarakat yang susah dan miskin atas musibah yang menimpa syahrul Ramadhan yang merupakan salah seorang anak Panti asuhan Muhammadiyah Bangkinang tersebut.

Alhamdulillah kita dapat memberikan sumbangan dari para Kepala OPD yang sudah kita serahkan kepada Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah berjumlah Rp. 25 juta, dari Rp. 30. 700.000,- yang ditagetkan, sementara sisanya tersebut akan menyusul, Kata Aliman Makmur.

Oleh sebab itu bantuan yang diberikan ini semoga dapat meringankan beban yang sedang menimpa anak kita, ini, dan semoga apa yang dapat kita berikan dapat memberikan arti dan semoga ia (Syahrul Ramadhan) dapat cepat pulih seperti sedia kala, Tambah aliman lagi.

Sementara itu M Yasir MM pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa ini merupakan panggilan hati nurani para Kepala OPD untuk membantu Operasi anak yatim yang miskin, tidak ada salahnya TPP yang diterima dapat disumbangkan kepada anak yang saat ini kena musibah, Tambah M Yasir. MM.

Bantuan ini mungkin belum mencukupi untuk biaya berobat, apalagi dirujuk ke Jakarta, oleh sebab itu bantuan ini semoga dapat meringankan beban biaya pengobatannya, Kata M Yasir, MM.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Ardi, SE menyatakan ucapan yang tak terhingga atas kepedulian masyarakat Kabupaten Kampaar atas musibah yang menimpa anak asuhnya tersebut, terkhusus kepala OPD yang terketuk hatinya untuk memberikan bantuan ini kami dari Pengurus Panti Asuhan menyampaiakn ucapan yang tak terhingga, bantuan ini sangat membantu dalam pengobatan ini, Kata Ardi, SE.

Musibah yang menimpa Syahrul Ramadhan (10 Tahun) yang saat ini duduk dikelas 2 SD tersebut terkena musibah beberapa waktu yang lalu, ini perlu perhatian dan kepedulian kita bersama, Harap Ardi lagi.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017