Pemkab Kampar Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-48

id pemkab kampar, lantik dewan, hakim mtq ke-48

Pemkab Kampar Lantik Dewan Hakim MTQ Ke-48

Koto Kampar Hulu (Antarariau.com) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 Tingkat Kabupaten kampar kembali digelar. Dimana sebelum pembukaan berbagai kegiatan seperti Pawai Taaruf serta pelantikan para Dewan Hakim terlebih dahulu dilaksanakan.

Dimana Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, AP, M.Si secara resmi nelantik para Dewan Hakim dan Melepas para Pawai Taaruf serta pembukaan Stan Bazar tersebut dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, kamis (11/5).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar menyampaikan kepada seluruh yang hadir, khususnya para dewan hakim yang telah dilantik dan dipercaya sebagai tim penilai agar dalam pelaksanaan perhelatan Mtq beberapa hari kedepan untuk bisa bekerja dengan semaksimal mungkin.

Sebab dalam suatu pertandingan sering sekali terjadi yang namanya kecurangan, makanya para dewan hakim untuk bisa dalam setiap pertandingan bersikap tegas, jujur dan terpercaya. Agar nantinya tidak terjadi permasalahan terhadap anak-anak yang bertanding.

Kemudian terkait pelaksanaan Pawai Taaruf, Pj Bupati menyampaikan bahwa pawai taaruf merupakan perkenalan para kafilah disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar kepada para seluruh masyarakat yang hadir pada sore tersebut.

Tak lepas dari dua rangkaain acara pada sore tersebut, usai pawai taaruf, Pj Bupati Kampar yang juga didampingi Isteri Herawati, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardy Priadinata,SIK, Para Kadis, Kaban, Kakan, pada kesempatan tersebut langsung menggunting pita tanda pembukaan Stand Bazar yang diikuti oleh 21 Kecamatan se-Kabupaten Kampar dan TP-PKK Kabupaten Kampar.

Usai membuka Stand Bazar, Pj Bupati beserta rombongan langsung meninjau sekaligus mencicipi makanan dan minuman yang telah menjadi ciri khas yang tersedia disetiap stand yang tersedia di Astaka Mtq Koto Kampar Hulu.

(RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017