Syahrial Abdi: Anak Yatim Piatu Bagian Dari Kita

id syahrial abdi, anak yatim, piatu bagian, dari kita

Syahrial Abdi: Anak Yatim Piatu Bagian Dari Kita

Siak Hulu (Antarariau.com) - Pj Bupati Kampar Syahrial Abdiimbau agar anak yatim dapat diperhatikan lagi oleh masyarakat. Pasalnya ia menyebutkan bahwa menyantuni anak yatim bukan hanya tugas dari Pemerintah saja namun lebih kepada kesadaran bersama.

"Tiada balasan bagi yang ikhlas membantu anak yatim melainkan syorga," Kata Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi.

hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat memberikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun Desa Desa Baru sekaligus penyerahan Santunan kepada Anak yatim dan lansia yang diadakan di halaman kantor Desa Desa Baru Kecamatan Siak Hulu pada Ahad (14/5).

"Saya bagian dari masyarakat Siak Hulu karena disini saya paling lama bertugas sebagai Camat Siak Hulu, kita jadikan moment ini untuk selalu memberikan perhatian kepada anak yatim yang memang sudah sejak lama kegiatan ini dimulai," ucapnya.

Terkait dengan perkembangan kecamatan Siak Hulu, ia berharap agar seluruh elemen masyarakat tetap solid dan bersatu, banyak yang dapat kita lakukan dalam mengembangkan Siak Hulu, salah satunya adalah hutan wisata buluh cina.

" Pemprov Riau menjadikan wisata Riau sebagai program utama dan salah satunya ada di kecamatan Siak Hulu ini yakni hutan wisata buluh cina," Kata Syahrial Abdi lagi.

Lebih jauh ia menambahkan bahwa banyak potensi yang dapat mendatangkan manfaat bagi daerah tempatan. Misalnya Central point pengembangan kereta api menempatkan Siak Hulu.

Oleh sebab itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk Berfikir kreatif untuk angkat perekonomian.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Kampar Syahrial beserta isteri menyampaikan mohon maaf lahir batin karena kita akan memasuki bulan suci ramadhan, sekaligus selaku Pj Bupati Kampar akan mengakhiri tugas sebagai Pj Bupati Kampar.

"yang insya allah akan dilantik pada tanggal 22 Mei 2017" Kata Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi lagi yang juga dihadiri oleh staf ahli Bupati Kampar Mawardes dan Zamzami dan Anggota DPRD Kampar Iib Nursaleh dan Syafrizal.

(RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017