Motif Tewasnya Warga Bengkalis Di Kolam Karet Masih Belum Diketahui

Bengkalis (Antarariau.com)- Kepolisian Resort Bengkalis, Provinsi Riau mendalami kasus penemuan mayat tepatnya di pinggir kolam milik warga Dusun Penawa Darat, Desa Berancah, Kecamatan Bantan, Bengkalis Provinsi Riau pada kamis pagi.

"Kepolisian sedang mendalami kasus ini, apakah memang dari kelalaian atau bagaimana, karena mayat ini dipastikan meninggal karena sengatan listrik yang ada di sekitar kolam karet," kata Perwira Urusan Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Kamis.

Dia mengatakan, sebelumnya warga kecamatan Bantan ini dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paruh baya tepatnya di pinggir kolam karet pada pukul 06.30 WIB pagi Kamis (18/5).

"Penemuan mayatnya di pinggir kolam karet/ ojol milik Suaji warga Desa Berancah, setelah dilakukan verifkasi korban bernama Riduan alias Intul (55) Rt 02 Rw 11 Dusun Mekar Indah Paret 2, Desa Selat Baru Kecamatan Bantan," katanya.

Lebih lanjut dia menceritakan, korban ditemukan pertama sekali oleh Ruslina, istri pemilik kolam karet.

Melihat mayat terbujur kaku, istri pemilik kolam berteriak memanggil suaminya Sauji pemilik kolam, dan melihat mayat tersebut Sauji langsung memanggil RT dan Bhabinkamtibmas setempat.

"Untuk sementara ini masih didalami apakah korban memang hendak melakukan pencurian atau seperti apa nantinya, karena kita belum ada saksi mata atas kasus ini," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bantan AKP Yuherman mengatakan, korban Riduan tewas tersengat listrik. Dugaannya korban sebenarnya sedang melakukan pencurian ojol. Namun, ketika melakukan aksi, dia terkena kabel beraliran listrik dipasang pemilik kolam.

"Dilokasi kejadian ditemui barang bukti ojol yang dikeluarkan dari Kolam dan sepeda motor miliknya yang diduga disiapkan untuk membawa barang curian," kata Kapolsek Bantan AKP Yuherman.

Sementara itu,  dari hasil visum di puskesmas setempat membenarkan bahwa korban meninggal akibat sengatan listrik. Pihak keluarga korban juga menerima musibah tersebut dan jenazah langsung dimakamkan. 


loading...