Gudang Agen Premium Dan Minyak Solar Di Siak Terbakar

Siak (Antarariau.com) - Salah satu gudang agen premium dan mintak solar (APMS) di Desa Bandar Padada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau meledak dan terbakar pada Jumat sore.

"Kejadiannya diperkirakan pada pukul 16.00 WIB, saat mobil tangki melakukan pembongkaran," kata Kepala Kepolisian Sektor Sabak Auh Iptu Ahmad Dhani kepada Antara di Siak.
   
Dia mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan keterangan sopir truk tangki saat melakukan pembongkaran di gudang APMS miliknya Hasim tersebut, tanpa diketahui tiba-tiba ada percikan api.

"Saat mereka melihat ke dalam gudang, api sudah berkobaran. Si sopir langsung berlari keluar dan melepaskan selang untuk menyelamatkan mobil," katanya lagi.

Kemudian, pekerja di APMS berusaha memadamkan api, namun karena kobarannya semakin membesar, mereka berusaha menyelamatkan barang-barang yang ada di gudang dan menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Lebih lanjut kata Kapolsek, pihak Damkar BOB dan Sungai Apit bercibaku memadamkan api. Sijago merah berhasil dipadamkan pada pukul 17.10 WIB.

"Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian belum bisa ditafsirkan," katanya lagi.

Katanya lagi, tidak seorang pun yang mengetahui titik api berasal, dalam praduga sementara percikan api berasal dari mesin.

Doni Syahdani salah satu warga setempat mengungkap, asap hitam tetiba mengepul di udara dan gudang terbakar. Api dengan cepat berkobar membakar gudang.