FWD Life Perluas Jangkauan Asuransi di Riau

id fwd life, perluas jangkauan, asuransi di riau

FWD Life Perluas Jangkauan Asuransi di Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Perusahaan asuransi PT FWD Life membuka kantor cabang di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dalam upaya meningkatkan nasabah di Tanah Air seiring potensi pasar di Kota Bertuah tersebut cukup menjanjikan.

"Dengan angka pertumbuhan ekonomi yang terus naik, Pekanbaru menjadi pasar penting bagi FWD Life untuk mendekatkan akses masyarakat terhadap rangkaian produk asuransi serta investasi yang inovatif, mulai dari kesehatan, kecelakaan, pendidikan serta pensiun," kata Presiden Direktur FWD Life, Rudi Kamdani di Pekanbaru, Senin.

Dengan adanya cabang baru di Kota Pekanbaru, secara keseluruh FWD Life telah memiliki sembilan kantor pemasaran di seluruh Indonesia, termasuk empat diantaranya berada di Pulau Sumatera.

Dia berharap dengan pembukaan kantor cabang ini menjadi langkah awal untuk menjangkau sekitar 6,5 juta jiwa penduduk di Provinsi Riau, termasuk 1,1 juta jiwa di Kota Pekanbaru yang merupakan salah satu pendorong pertumbuhan roda ekonomi di Sumatera

Ia menjelaskan hingga Kuartal I 2017, Provinsi Riau mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi sebesar 2.82% atau naik 2.74% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Potensi pasar yang menjanjikan di Pekanbaru juga didukung adanya statistik ketenagakerjaan Provinsi Riau yang sangat baik. Pada Februari 2017 tercatat, dari sebanyak 3.12 juta penduduk usia kerja, sebanyak 2.95 juta orang termasuk dalam kategori angkatan kerja.

Hal tersebut mendorong Tingkat Partisipasi Angkatan Kerja (TPAK) di Provinsi Riau mencapai 68,42%.

"Sampai saat ini, FWD Life memiliki sekitar 100 agen berlisensi khusus di kota Pekanbaru dan dengan angka jumlah masyarakat produktif yang baik, kami berencana mengembangkan jumlah agen berlisensi hingga 250 orang pada akhir 2017," tambah FWD Life Director & Chief Agency Officer Hendra Thanwijaya.

Selain itu, Hendra turut menjelaskan FWD Life yang didukung teknologi digital akan membuat ruang gerak para agen akan sangat efektif untuk menghadirkan kemudahan bagi masyarakat dalam berasuransi dengan proses yang lebih mudah dan sederhana.

FWD Life Pekanbaru kini hadir di jalan Riau Komplek Riau Bisnis Centre Blok B No. 11, Pekanbaru, Provinsi Riau.





"Kami sangat bersemangat untuk membangun hubungan baik dengan masyarakat Pekanbaru dan mengajak mereka untuk bebaskan langkah menikmati hidup dengan dukungan proteksi dan investasi masa depan," urainya.