Resmi Dilantik, Ini Target Pembangunan Bupati Kampar

id resmi dilantik, ini target, pembangunan bupati kampar

Resmi Dilantik, Ini Target Pembangunan Bupati Kampar

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ribuan Masyarakat Kabupaten Kampar yang menghadiri prosesi Pelantikan Bupati Kampar H Aziz Zainal SH MM dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH. Terdiri dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kampar, unsur Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi masyarakat, serta masyarakat yang menyematkan untuk hadir di Balai Serindit gedung daerah Riau (22/5).

Prosesi Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Kampar sekaligus Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi S.Si masa bhakti 2017-2022 tersebut yang dilakukan serentak tersebut berjalan dengan lancar.

Bupati Kampar Aziz Zainal dalam wawancaranya kepada wartawan mengatakan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu agar Kabupaten kampar lebih maju di masa yang akan datang.

"Dalam hal ini kita tidak perlu sombong dan takabur, untuk itu kita mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu agar Kabupaten kampar lebih maju di masa yang akan datang," ujar Aziz.

Bupati Kampar yang baru saja dilantik ini juga menjelaskan langkah komplit untuk menyelenggarakan roda pemerintahan di Kabupaten Kampar nantinya adalah konsolidasi agar birokrasi dapat bersatu padu untuk membangun bersama sesuai dengan visi dan misi yang telah di sampaikannya.

"kemudian nantinya ninik mamak, cerdi pandai semua bersatu untuk menjalankan tugasnya masing-masing sehingga nantinya Kabupaten Kampar menjadi Kabupaten Kampar baidatun, toibatun, warrohburrofur," ujarnya.

Aziz Zainal juga menegaskan sektor Parawisata merupakan bagian dari prioritas utama dalam pembangunan Kabupaten Kampar.

"Parawisata pasti kita galakkan dan itu prioritas utama, jadi infrastruktur itu termasuk infrastruktur menyelesaikan semua objek wisata yang ada di Kampar, ada seribu misalnya air terjun yang ada di Kampar, ini akan kita kelola dengan baik, semua objek wisata, ada objek wisata religi, wisata budaya, dan wisata bebas yang memungkinkan Kampar lebih maju di masa yang akan datang," ujar Bupati Kampar.

(ADV)