Beraksi di Inhu, Pencuri asal Sumut Dibekuk Polisi di Jambi

id beraksi di, inhu pencuri, asal sumut, dibekuk polisi, di jambi

Beraksi di Inhu, Pencuri asal Sumut Dibekuk Polisi di Jambi

Pekanbaru, (antarariau.com) - Polres Inhu melaporkan

telah diamankan satu orang tersangka dengan identitas DN (24)Alamat Kabupaten Asahan Propinsi Sumatra Utara pada Senin 22 Mei 2017, sekira pukul 21.00 WIB.





Perkaranya pencurian sebagaimana dimaksud Pasal 363 KUHPidana terhadap WK (27) di Toko Anugerah Tani Jl. Lintas Timur, Kecamatan Seberida Kabupaten Inhu, Riau pada Rabu 17 Mei.





Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo menyampaikan bahwa penangkapannya usai Unit Opsnal Polres Inhu mendapat informasi bahwa tersangka berada di Kota Jambi Provinsi Jambi dan bekerja di bengkel mobil.





Selanjutnya Unit Opsnal Res Inhu dan Unit DF Polda Jambi yang dipimpin Aiptu Romiyanto yang sebelumnya sudah berada di Prov. Jambi melakukan penyelidikan terhadap tersangka.





Selanjutnya Pada Hari Senin 22 Mei 2017, Tim gabungan Opsnal yang dipimpin Aiptu Romiyanto dan tim DF polda Jambi melakukan penangkapan terhadap TSK di daerah Jl. Babolong Lingkar Selatan Jambi. Tepatnya di salah satu rumah anggota Brimob bernama Roni dalam keadaan aman dan terkendali tanpa adanya Perlawanan dari tersangka.





"Selanjutnya tersangka diamankan dan dibawa menuju Polres Inhu guna pengusutan lebih lanjut," ungkap kabid humas.