Epson Service Center Pekanbaru Berikan Anda Garansi 3 Hari Selesai

id epson service, center pekanbaru, berikan anda, garansi 3, hari selesai

Epson Service Center Pekanbaru Berikan Anda Garansi 3 Hari Selesai

Pekanbaru (antarariau.com) - Epson Service Center (ESC) yang kini pindah alamat ke kantor Jalan Tuanku Tambusai No. 459 A Pekanbaru berkomitmen akan memberikan garansi menyelesaikan perbaikan kerusakan peralatan dalam tiga hari.

"Yang jelas kami komitmen service peralatan kita tiga hari sudah bisa selesai apalagi dalam masalah garansi," kata M. Husni Nurdin, Senior General Manager Epson Indonesia di Pekanbaru, Selasa.

M. Husni Nurdin menjelaskan dengan didukung 3 teknisi handal, ESC ini diharapkan mampu melayani masyarakat di wiiayah Pekanbaru dan sekitarya.

Ke depannya, katanya dia pihaknya berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan Iayanan yang diberikan, sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka lanjut M. Husni Nurdin.

Ia menjelaskan PT Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Dengan memperluas jaringannya, PT Epson Indonesia semakin mendekatkan diri dengan pelanggan.

Epson memahami akan kebutuhan para peIanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang Iuas, sesuai yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan puma jual hadir di tengah-tengah masyarakat.

Epson Service Center (ESC) hadir sebagai pusat peiayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti printer, scanner, dan projektor. Disini puIa memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, Iengkap dengan squsi yang dibutuhkan.

Kehadiran ESC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Menurut dia ESC Pekanbaru merupakan ke-8 dari total 26 di seIuruh Indonesia.

Visi dan Misi kami adalah memberikan peIayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan peIanggan.

"Jam operasionaI ESC Pekanbaru yaitu Senin Jumat pukul 09.00 -16.00 WIB dan Sabtu 09.30 -13.30 WIB," urainya.

Ia menambahkan saat ini terdapat 26 Epson Service Center, didaIamnya juga termasuk 6 Epson Sales & Service (ESS) serta 180 Epson Authorized Service Center (EASC) yang tersebar di 120 kota di Indonesia.

Ditanya suku cadang ia menambahkan sejauh ini tidak ada kendala karena semua sudah disediakan di Pekanbaru tidak perlu melakukan pengiriman dari luar daerah.

"Epson ini punya gudang sparepart pastinya stok yang ada menyesuaikan apa yang biasa dipakai kami stok," tambahnya.