Seorang Wanita Di Dumai Ditemukan Tewas Gantung Diri

id seorang wanita, di dumai, ditemukan tewas, gantung diri

Seorang Wanita Di Dumai Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Seorang perempuan bernama Retni warga Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri menggunakan tali berwarna hijau di dapur rumahnya, Rabu.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting menyebutkan, penemuan korban gantung diri beralamat di Jalan Keluarga ini pertama kali ditemukan tetangga rumah sekitar pukul 11.30 WIB, dan diketahui berstatus janda.

"Kesaksian tetangga awalnya sempat mendengar anak korban menangis panjang tidak berhenti, sehingga mencoba masuk ke rumah lewat jendela terbuka dan melihat korban sudah tergantung di dapur," kata kapolres kepada pers, Rabu.

Saksi bernama Ami mengaku curiga dengan tangisan anak korban karena tidak berhenti, dan setelah masuk lewat jendela serta melihat Retni meninggal tergantung pada seutas tali, selanjutnya memberitahu tetangga lain dan ketua rukun tetangga.

Selanjutnya temuan janda gantung diri ini sontak membuat kaget warga setempat, dan aparat kepolisian dari Sektor Dumai Timur langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Korban kemudian dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulance untuk proses pemeriksaan, dan sejauh ini kita belum menyimpulkan motif kejadian karena masih penyelidikan," sebut Donald.

Menurut kesaksian sejumlah tetangga, dalam kesehariaannya Retni merupakan sosok wanita pendiam dan terkesan tertutup serta jarang bersosialisasi dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

Selain itu, korban beranak satu ini diketahui juga menggantungkan kebutuhan hidup sehari harinya kepada ibunda yang berprofesi sebagai peminta sedekah di pinggir jalan.