Nuraini Aziz Resmi Menjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar

id nuraini aziz resmi menjabat ketua tp-pkk kabupaten kampar

Nuraini Aziz Resmi Menjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar

Kampar (Antarariau.com) - Istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, melantik Ketua Tim Penggerak (TP) PKK serta Ketua Dekranasda Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di Gedung Balai Pelangi Gubernuran, Rabu (24/5).

Pelantikan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Nomor 09-10/KEP/PKK.PROV/V/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, yang memutuskan:

Pertama, memberhentikan dengan hormat Indah Prasetyowatie Edwar sebagai Plt Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, dan Herawati sebagai Plt Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, dengan ucapan terimakasih atas kesediaan, pengabdian dan jasa-jasanya kepada TP PKK Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Kedua, mengangkat Asmita Firdaus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru dan Nuraini Aziz Zaenal sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kampar masa bhakti Tahun 2017-2022.

Istri Gubernur Riau, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini mengandung makna bahwa eksistensi dan kontribusi Gerakan PKK dan Dekranasda sangat diharapkan oleh Pemerintah dalam membangun masyarakat.

"Dengan demikian, saya meminta kepada Wali Kota Pekanbaru dan Bupati Kampar yang telah dilantik agar membantu Tim Penggerak PKK dan Dekranasda dalam mensukseskan program kerjanya," harap Sisilita.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa pelantikan ini memiliki nilai strategis yang tidak saja merupakan estafet kepemimpinan TP PKK dan Dekranasda, tetapi juga merupakan langkah untuk melanjutkan dan mengemban aktivitas melalui Darma Bhakti para pengurus TP PKK dan Dekranasda untuk membantu Pemerintah dalam percepatan peningkatan kesejahteraan keluarga di Provinsi Riau.

Di akhir sambutannya, Sisilita mengucapkan selamat bekerja pada Ketua TP PKK serta Ketua Dekranasda Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar yang baru dilantik.

"Semoga dalam kepemimpinan ibu-ibu PKK dan Dekranasda dapat lebih eksis, sebagai salah satu unsur kekuatan dalam membangun Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar yang kita banggakan," tuturnya.

(ADV)