Bupati Inhil Tinjau Harga Pinang Dan Kelapa Di Lapangan

id bupati inhil, tinjau harga, pinang dan, kelapa di lapangan

Bupati Inhil Tinjau Harga Pinang Dan Kelapa Di Lapangan

Tembilahan (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau Muhammad Wardan meninjau perkembangan harga buah kelapa dan pinang usai membuka MTQ ke-46, Desa Igal Bakau aceh, Kecamatan Mandah, Sabtu (29/4).

Kunjungan Bupati Inhil ke Desa Bakau aceh yang bertujuan untuk melihat geliat pembangunan dan menyapa para pedagang di sana, turut dihadiri Ketua TP PKK, Zulaikha Wardan, Anggota DPRD, Aswaidi, Yuliantini, sejumlah kepala dinas dan sejumlah Upika Kecamatan.

"Alhamdulillah untuk Desa Bakau aceh, harga kelapa dan pinang cukup bagus," ucap Bupati Inhil Muhammad Wardan di Desa Bakau aceh, Sabtu.

Ia mengatakan, sangat bersyukur, harga buah kelapa dan harga pinang di Desa tersebut telah berpihak kepada petani.

"Saya berkunjung ke Desa Bakau aceh melihat hasil pembangunan yang sangat berkualitas. Alhamdulillah, pada kunjungan saya ke Desa Bakau aceh dua tahun lalu, jalan yang saat ini kita lalui masih jerambah. Sekarang, sudah ada semenisasi," ucap Wardan.

Artinya, jelas ada geliat pembangunan sehingga jalan ini bisa dinikmati masyarakat, dan ekonomi masyarakat juga luar biasa pertumbuhannya," kata Wardan.

Buktinya, dengan adanya peningkatan harga kelapa, pinang dan yang lainnya.

"Mudah-mudahan meningkat terus dan kita berusaha dan berjuang. Sebab, jika harga kelapa bagus kesejahteraan masyarakat akan lebih baik," ungkap Wardan. (ADV)

Oleh: Adriah Akil