HUT ke-22, Petinggi Manajemen Telkomsel Layani Langsung Pelanggan GraPARI

id hut ke-22, petinggi manajemen, telkomsel layani, langsung pelanggan grapari

HUT ke-22, Petinggi Manajemen Telkomsel Layani Langsung Pelanggan GraPARI

Pekanbaru (Antarariau.com) - Peringatan HUT Telkomsel ke-22 di Pekanbaru dirayakan berbeda dan unik, tidak seperti biasa pada Jumat pagi para petinggi Managemen Telkomsel Regional Sumbagteng secara langsung melayani pelanggan di GraPARI Graha Merah Putih kota Pekanbaru kata General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan didampingi General Manager ICT Operation Region Sumbagteng Noviandri.

"Ini dilakukan untuk ikut memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang datang ke GraPARI Telkomsel sekaligus rangkaian peringatan HUT ke-22 Tahun Telkomsel yang bertemakan Memajukan Negeri," kata General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan di Pekanbaru, Jumat.

Jelas Ihsan Kegiatan management Telkomsel melayani ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk semakin dekat dengan pelanggan. Sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan.

"Kami sadar bahwa customer satisfaction merupakan kata kunci untuk menjadi yang terbaik dalam menjalankan industri jasa telekomunikasi. Kami juga selalu menekankan nilai customer intimacy kepada seluruh karyawan Telkomsel sebagai pedoman dalam melayani pelanggan," tuturnya.

Ia mengatakan kegiatan management melayani juga dilakukan pada GraPARI Padang, Batam dan Dumai.

Menurut dia Telkomsel fokus untuk selalu melayani kebutuhan 173 juta pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya.

"Hari ini seluruh jajaran Management Telkomsel Regional Sumbagteng turun langsung melayani pelanggan di kantor layanan GraPARI Graha Merah Putih Telkomsel jalan Jendral Sudirman kota Pekanbaru," imbuhnya.

Sebut dia melengkapi komitmen Telkomsel dalam menghadirkan inovasi pelayanan pelanggan, pihaknya menyediakan channel pelayanan terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan pelanggan. Dengan menghadirkan My GraPARI sebagai media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan baik di GraPARI (Pusat Layanan Telkomsel).

Dengan layanan ini pelanggan akan mendapatkan fasilitas fisik dan non fisik yang berupa informasi, permintaan, pengaduhan keluhan dan pembelian produk Telkomsel.

"Hingga saat ini Telkomsel di wilayah Regional Sumbagteng memiliki 9 GraPARI yang merupakan pusat pelayanan pelanggan selain itu Telkomsel juga memiliki 26 kantor layanan GraPARI mitra yang tersebar di wilayah Pekanbaru, Batam, Padang dan Dumai. GraPARI mitra tersebut berperan dan memberikan layanan yang sama kepada pelanggan seperti kantor layanan Telkomsel lainnya," tambahnya.

Saat ini untuk seluruh pusat layanan pelanggan GraPARI Telkomsel se-Indonesia memiliki Standar pelayanan yang telah memperoleh sertifikasi mutu International Organisation for Standardization (ISO) 9001:2008. Pelayanan kelas dunia berstandar ISO merupakan komitmen Telkomsel untuk menjaga mutu pelayanan, yang diawasi secara berkala oleh pihak eksternal lembaga pemeringkat mutu.