Ketua MPC PP Dumai Imbau Kadernya Untuk Pererat Persatuan Kesatuan

id ketua mpc, pp dumai, imbau kadernya, untuk pererat, persatuan kesatuan

Ketua MPC PP Dumai Imbau Kadernya Untuk Pererat Persatuan Kesatuan

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Dumai, Provinsi Riau mengajak anggota dan kader agar mempererat persataun dan kesatuan bangsa dengan menghindari perselisihan serta menepis isu pemecah belah persaudaraan.

Ketua MPC PP Dumai Abdul Kadir mengimbau agar persoalan kecil yang terjadi di lingkungan sekitar tidak dibesarkan dan segera dilakukan komunikasi supaya ada solusi dan tidak meluas.

"Jangan mau dipecah belah dengan isu dan fitnah yang membuat perselisihan, karenanya kita harus menjaga persatuan dan kesatuan," kata Kadir saat melantik pengurus pimpinan anak cabang empat kecamatan, Rabu (24/5).

Sebagai organisasi masyarakat, kader PP diharap agar meningkatkan kualitas berorganisasi, dan mengubah pola pikir positif untuk dapat merebut peluang baik bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat banyak.

Dalam berorganisasi, PP tidak memandang suku ras dan agama, karena paradigma baru sekarang kader ditekankan lebih meningkatkan kualitas diri dan etos kerja.

"Kader harus meningkatkan kualitas diri dan etos kerja merebut peluang karena kita harus membesarkan organisasi kearah positif dan pemikiran maju untuk memberi manfaat bagi orang banyak," sebutnya.

Pengurus dan kader dilantik diharapkan dapat bekerja keras dan berperan aktif di organisasi maupun lingkungan sekitar dalam kegiatan sosial kemasyarakatan serta berkontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah.

Pelantikan PAC PP empat kecamatan yaitu, Dumai Timur, Dumai Barat, Sungai Sembilan dan Dumai Selatan ini dihadiri juga sejumlah pimpinan daerah, diantaranya, staf ahli wali kota, Ketua DPRD Gusri Effendi, Kapolsek Dumai Kota Iskandar dan perwakilan Kodim 0320 Dumai.

PAC Pemuda Pancasila Dumai Timur dipimpin Ardi Murphy, PAC Dumai Barat Yudianda, Dumai Selatan Muhammad Fitriansyah Nasution dan PAC Pemuda Pancasila Sungai Sembilan dipimpin Marjohan.

Sementara, Ketua PAC PP Dumai Timur Ardi Murpy mengajak semua pihak untuk bergandeng tangan memajukan organisasi dan dapat bersinergi dengan pihak lain dalam rangka menyukseskan program pemerintah daerah.

"Kita harus bergandengan tangan menyukseskan program pemerintah daerah dan menunjukkan kualitas diri dalam berorganisasi," kata Ardi.