Barca Juarai Piala Raja Ketiga Kalinya Beruntun

id barca, juarai piala, raja ketiga, kalinya beruntun

 Barca Juarai Piala Raja Ketiga Kalinya Beruntun

Madrid, (Antarariau.com) - Lionel Messi dan Neymar memperlihatkan kelas mereka ketika Barcelona menang 3-1 atas Alaves pada final Piala Raja Spanyol pada Sabtu, untuk menjuarai kompetisi itu untuk tahun ketiga secara beruntun dan memberikan perpisahan yang manis kepada pelatih Luis Enrique.

Messi melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak penalti untuk mengemas gol pembukaan pada menit ke-30, menyusul kerja sama dengan Neymar setelah Alaves, yang memainkan final domestik pertama mereka, memiliki peluang yang membentur tiang gawang.

Tim Basque ini menyamakan kedudukan tiga menit kemudian ketika Theo Hernandez melepaskan tendangan bebas menuju sudut atas gawang, meski demikian Neymar merestorasi keunggulan Barca semenit sebelum turun minum, memaksimalkan operan Andre Gomez dari jarak dekat setelah memulai pergerakan dengan berlari di sisi kiri.

Paco Alcacer memperbesar keunggulan tim Katalan dua menit kemudian untuk mematikan harapan Alaves meraih trofi pertama dalam 96 tahun sejarah mereka, dan memberikan gelar Piala Raja ke-29 untuk Barca, trofi kesembilan dalam tiga tahun masa kerja Luis Enrique.