Tak Peduli Ramadan, Perempuan Ini Masih Konsumsi Sabu!!!

id tak peduli, ramadan perempuan, ini masih, konsumsi sabu

Tak Peduli Ramadan, Perempuan Ini Masih Konsumsi Sabu!!!

Bengkalis (Antarariau.com) - Kepolisian Sektor Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, menangkap seorang perempuan yang didapati menggunakan narkoba jenis sabu-sabu di dalam sebuah kamar di malam Ramadan.

"Penangkapannya tengah malam tadi tepatnya pada pukul 00.00 wIB tersangka seorang perempuan bekerja sebagai pelayan cafe inisial NM (31)," kata Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli di Bengkalis, Rabu.

Dia mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat bahwa di dalam warung remang-remang "sam-sam" ada dua orang yang sedang menggunakan sabu-sabu di dalam kamar.

"Mendapat info tersebut, tim opsnal segera melakukan lidik, dan saat berada di tkp, dua orang diduga pelaku baru keluar dari kamar, selanjutnya tim langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa satu buah kaleng tempat rokok yang berisikan alat perlengkapan sabu-sabu yang disembunyikan di dalam kain," katanya.

Selain itu juga, lanjutnya, ditemukan sisa sabu-sabu di dalam kaca pirek, dan polisi berhasil mengamankan satu orang perempuan NM, sedangkan temannya inisial DS berhasil melarikan diri.

"Saat diintrogasi, pelaku mengaku BB itu miliknya, kini tersangka diamankan guna proses lebih lanjut," katanya.