Wakil Bupati Kampar Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Daerah

id wakil bupati, kampar ajak, masyarakat bersatu, bangun daerah

Wakil Bupati Kampar Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Daerah

Tapung Hilir (Antarariau.com) Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH ajak masyarakat untuk kembali bersatu mewujudkan Pembangunan disegala Bidang.

Hal tersebut ditegaskan Sugeng Susanto,SH dalam sambutannya pada acara Safari ramadhan 1438 H tim II Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar di Masjid Al-Ikhlas Desa Koto Garo Kecamatan Tapung Hilir, rabu (7/6).

Catur menambahkan, bahwa dengan telah dilantiknya Azis Zainal dan Catur Sugeng Susanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar periode 2017-2022, saatnya kita saat ini untuk bersatu padu antara pemimpin dan maayarakat serta masyarakat sesama masyarakat.

Hal ini sangat perlu, sebab suatu daerah tidak akan maju apabila rakyatnya tidak bisa bersatu padu satu sama launnya. Bak pepatah "tigo tungku sajoangan tali bapilin tigo, tiga hal ini adalah bersatunya antara Ninik Mamak, Ulama dan Pemerintah Daerah yang didukung penuh masyarakat.

Untuk wilayah Kecanatan Tapung Hilir sesengan 19 Desa, Pemerintah mengucurkan dana lebih kurang 19 milyar yang didalamnya ada komponen Dana Desa, Daba bagi hasil pajak serta dana bagi hasil retribusi. Siman dalam penggunaan dana tersebut sesuai dengan peraturan pemwrintah dan Peraturan Bupati yang berlaku untuk menjalankan visi Kampar dalam meningkatkan Industri, Infrastruktur dan Investasi," terang Catur.

Sementara itu Kepala Desa Koto Garo H Ilyas dalam sambutnnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda kampar yang telah memilih Desa Koto Garo sebagai pusat kegiatan safari ramadan, sesuai dengan visi Kabupaten Kampar yang kedua yakni "peningkatan Infrastruktur".

Dalam hal ini, warga Tapung Hilir khususnya warga Koto Garo berharap agar kedepan dalam pembanguna infrastruktur untuk lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah kabupaten Kampar.

(RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017