Ruko Milik Erik Ludes Dilahap Sijago Merah

id ruko milik, erik ludes, dilahap sijago merah

Ruko Milik Erik Ludes Dilahap Sijago Merah

Bengkalis (Antarariau.com) - Sebuah ruko UD Berkat yang menjual beras dan gas elpiji milik Erik Rismanto (35) warga kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, ludes dilalap si jago merah pada Kamis.

"Terbakarnya tadi siang sekira pukul 12.00 WIB, ruko ini menjual beras dan gas elpiji," kata Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Jumat.

Dia mengatakan, kebakaran diketahui saat Erik Rismanto pulang ke rumahnya. Erik melihat di arah belakang rumah keluar asap dan api.

"Melihat ada asap dan api, pemilik ruko ini langsung masuk ke ruko bertujuan untuk menyelamatkan surat-surat berharga, tidak lama berselang, keluar dengan kondisi terbakar di bagian wajah, badan, tangan dan kaki," ujar Zulkifli.

Melihat kondisi korban yang terbakar, tetangga sekitarnya langsung melarikan Erik ke rumah sakit permata hati untuk dilakukan perawatan.

"Ruko habis terbakar bagian depan dan dalam dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 14.30 WIB untuk saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab dari kebakaran ini dan saat ini kerugian materil belum bisa ditaksir," katanya.