Persiba Bertekad Curi Poin di Markas Persib

id persiba bertekad, curi poin, di markas persib

Persiba Bertekad Curi Poin di Markas Persib

Bandung, (Antarariau.com) - Persiba Balikpapan bertekad untuk mencuri poin saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan ke-10 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (11/6).

"Saya berharap besok berusaha untuk mencuri poin atas Persib yang sekarang di bawah tekanan," ujar Pelatih Kepala Persiba Milomir Seslija di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu.

Milo mengatakan, tidak mudah untuk mengalahkan tim sekelas Persib yang dihuni pemain lokal berkualitas ditambah marquee player mereka Michael Essien.

Apalagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut bermain dihadapan ribuan pendukungnya, sehingga akan meningkatkan motivasi untuk mengakhiri catatan buruk, katanya.

Meski begitu, timnya akan berusaha pantang menyerah dan memanfaatkan situasi pelik yang tengah dihadapi internal Persib.

"Mereka banyak problem di dalam tim dan saya itu tahu ini suatu hal yang baik untuk kita manfaatkan besok," katanya.

Menurut pelatih berpaspor Bosnia Hergezovina tersebut, saat menghadapi Persib pihaknya tetap akan memaksimalkan para pemain muda mereka, yang tampil apik saat mengalahkan Borneo FC 3-2 di kandang.

"Saya berharap pemain muda harus lebih baik dari Persib dan berharap pemain kita besok tidak takut terhadap ribuan suporter, dan kita beri masukan positif atas itu," kata dia.

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin seperti lawan dua game sebelumnya dengab memanfaatkan pemain muda," katanya.