PLN UIP II Berikan Santunan Untuk 300 Anak Yatim

id pln uip, ii berikan, santunan untuk, 300 anak yatim

PLN UIP II Berikan Santunan Untuk 300 Anak Yatim

Pekanbaru (Antarariau.com)- Sebanyak 300-an anak yatim di Kabupaten Siak dan Kabupaten Kampar diberi santunan oleh PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) II. Santunan itu diserahkan langsung di tiga kecamatan berbeda.

"Pemberian santunan dilakukan di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kecamatan Kampar dan Kecamatan Tualang," sebut Manajer Unit Pembangunan Konstruksi Jaringan Sumatera 2, Rachmat Basuki didampingi Humas PLN UIP II, Delvis Bustami, Minggu (18/6).

Rachmat mengatakan, pemberian santunan terhadap anak yatim tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN UIP II terhadap masyarakat tempatan.

"Selain itu, santunan itu diharapkan menjadi bagian dari amaliah di bulan yang suci ini," sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Jalur 275 KV Payakumbuh - Perawang, Fakhrul Rozi mengatakan, di jalur yang berada di bawah koordinasinya, kegiatan buka bersama digelar di Kantor Kecamatan XIII Koto Kampar dan Kantor Kecamatan Kampar.

" Di dua tempat itu, kita memberikan, santunan kepada 200 anak yatim," sebutnya.

Ia juga mengatakan, buka bersama tersebut tak hanya diramaikan oleh anak yatim dan dhuafa, namun juga dihadiri oleh pimpinan di tingkat kecamatan.

"Apresiasi mereka luar biasa. Semuanya hadir meramaikan buka bersama," katanya.

Sedangkan Site Representative Jalur 150 KV PLTU Tenayan-Perawang Budi Susilo mengatakan, di jalurnya hanya digelar satu kali kegiatan buka bersama.

"Dalam kegiatan itu kita mengundang masyarakat dari Desa Maredan, Maredan Barat dan Desa Tualang," sebutnya.

Budi menjelaskan, buka bersama yang dipusatkan di Pesantren I aanatuth Thalibin, Kecamatan Tualang itu , PLN UIP II menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim yang berasal dari tiga desa tersebut.

"Kita berharap, lewat kegiatan buka bersama ini, silaturahmi dan kemitraan PLN UIP II dengan masyarakat terus berjalan baik," sebutnya. (RLS)