PT. Rifan Financindo Santuni Dua Panti Asuhan Di Pekanbaru

id pt rifan, financindo santuni, dua panti, asuhan di pekanbaru

PT. Rifan Financindo Santuni Dua Panti Asuhan Di Pekanbaru

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bulan baik bulan penuh berkah mendorong PT. Rifan Financindo Berbagi dengan dua panti asuhan di Kota Pekanbaru.

"Ini tiap tahun kami lakukan sebagai kepedulian kami kepada anak yatim," kata Kepala Cabang PT. Rifan Financindo, Liwan, di Pekanbaru, Senin.

Menurut Liwan PT. Rifan Financindo yang bergerak di bidang Penanaman Modal (Bursa Saham), ingin membagikan rezeki kepada anak yaktim, selain juga mengadakan buka bersama sekaligus menjalin silaturahmi di bulan yang suci Ramadan 1438 Hijriyah.

"Kami membagikan 200 Kilogram Beras Pertahun ke Panti Asuhan" ujarnya.

Menurut dia silaturahmi kali ini mengundang para pengurus Panti Asuhan Alhistiqal yang berada di Jalan Harapan Raya dan Panti Asuhan Mufaridun berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Acara buka puasa ini merupakan agenda rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Tepatnya di bulan Ramadan.

"Acara buka bersama ini setiap tahunnya kita gelar dengan mengundang para pengurus anak panti asuhan yang ada di Pekanbaru," kata Liwan.

Dalam bulan suci Ramadan ini, Liwan juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Alhistiqal dan Panti Asuhan Mufaridun. Bantuan yang diberikan ini berbentuk bahan bangunan.

"Bantuan yang kita berikan ini merupakan bentuk kemanusiaan, berupa bahan bangunan. Itu sesuai permintaan mereka, rencananya akan digunakan untuk menambah bangunan panti," sebut Liwan.

Selain bahan bangunan yang diberikan PT. Rifan Financindo, cabang Pekanbaru, kepada panti asuhan, beras sebanyak 200 kilogram pertahunnya juga diserahkan untuk pasokan makanan mereka.

"Ini tahun yang ke empat kita sumbangkan beras sebanyak 200 kilogram pertahunnya ke panti asuhan ini. Selain barang bangunan," kata Liwan.

Ke depannya, Liwan juga mengharapkan tetap selalu mengagendakan bantuan ini kepada panti asuhan. Sehingga terjalin rasa kemanusiaan antar sesama umat beragama. (RLS)