Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Layanan Konsumen Di Jalur Mudik

id samsung electronics, indonesia hadirkan, layanan konsumen, di jalur mudik

Samsung Electronics Indonesia Hadirkan Layanan Konsumen Di Jalur Mudik

Jakarta (Antarariau.com) - Siap melayani konsumen menjelang Ramadan, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan layanan konsumen "Samsung Zone" yang menyediakan berbagai pelayanan untuk lebih dekat dengan pelanggan di beberapa titik arus mudik.

Layanan ini akan hadir di bandar udara, stasiun, pelabuhan dan rest area jalan tol di beberapa kota hingga 25 Juni 2017.

"Sebagai bagian dari MySamsung yang menghadirkan inovasi layanan konsumen, Ramadan ini kami menghadirkan Samsung Zone untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan, terutama di berbagai titik arus mudik yang ramai," kata Praryadi, Head of Customer Service - Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Senin.

Pemerintah memprediksi jumlah pemudik pada Lebaran 2017 mencapai 28,99 juta orang atau mengalami peningkatan 6,8 persen dibanding tahun lalu sebanyak 26,36 juta.

Berdasarkan Rencana Operasi Angkutan Lebaran 2017 Kementerian Perhubungan, jumlah itu terbagi dalam penggunaan transportasi umum sebesar 19,04 juta dan kendaraan pribadi sebanyak 9,55 juta.

"Melihat data ini, kami ingin menjangkau para pemudik di tempat-tempat yang mudah mereka temui dan lalui selama perjalanan pulang ke daerah asal. Kami ingin memastikan, konsumen bisa merayakan Ramadan tanpa perlu khawatir dengan gadget Samsung mereka, dimanapun mereka berada," ujar Praryadi.

Di Samsung Zone, konsumen dapat menikmati berbagai layanan Smart Service untuk produk handphone dan tablet Samsung seperti layanan charging, pemeriksaan perangkat, serta upgrade software.

Selain layanan konsumen, Samsung Zone juga menyediakan bingkisan bagi pengguna aplikasi MySamsung, tajil gratis pada saat waktu berbuka puasa bagi pengunjung.

Tak hanya itu, di Samsung Zone tersedia pula Samsung Gear VR untuk dicoba oleh pengunjung Samsung Zone di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Bandara Internasional Sultan Hasanudin, Bandara Internasional Kuala Namu dan Bandara Internasional Juanda.

Samsung Zone juga dapat ditemui di Pelabuhan Merak di Cilegon, Rest Area KM 147 (Tol Purbaleunyi) dan KM 166 (Tol Cipali), Stasiun Gambir Jakarta, Rest Area KM 39 (Tol Cikampek) dan KM 88 (Tol Cipularang).

Selama Idul Fitri, konsumen tetap bisa menjangkau layanan dalam aplikasi MySamsung yang tersedia 24 jam melalui live chat, e-mail, dan menghubungi call center.