Wakapolda Riau Tinjau Pos Pengamanan/Pelayanan Mudik di Jalur Lintas Utara

id wakapolda riau tinjau pos pengamananpelayanan mudik di jalur lintas utara

Wakapolda Riau Tinjau Pos Pengamanan/Pelayanan Mudik di Jalur Lintas Utara

Pekanbaru, (antarariau.com) - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik Lebaran 2017 di Jalur lintas Utara, Kamis (22/6).

Adapun pos yang dikunjungi Waka Polda Riau beserta rombongan yakni di Km.75 Kandis Kabupaten Siak, Km 100 Muara Basung Desa Pinggir dan Kepolisian Sektor Pinggir Kabupaten Bengkalis serta Pos Pam Simpang Pokok Jengkol Desa Mandau juga di Kabupaten Bengkalis.

"Dalam peninjauan tersebut Waka Polda Riau memberikan arahan kepada personil yang melakukan pengamanan agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis.

Peninjuan oleh Wakapokda ini turut didampingi Karo SDM, Dir Reskrimsus, Kabid Dokkes, Kabid Kum, dan Kasubid Regiden Dit Lantas Polda Riau.

Pada pos-pos pelayanan dan pengamanan sudah tersedia pelayanan pengaduan para pemudik, tempat peristirahatan, pelayanan kesehatan, dan pelayanan informasi jalur mudik.

Tak ketinggalan Waka Polda Riau juga mengecek Pos Pos Pam dan melakukan pengecekan Buku Mutasi sekaligus pemberian Bingkisan ke Pos Pos Pam.