Ayat Cahyadi Buka Posko Mudik Lebaran

id ayat cahyadi, buka posko, mudik lebaran

Ayat Cahyadi Buka Posko Mudik Lebaran

Pekanbaru (Antarariau.com) - Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi yang juga kader terbaik PKS dan Ketua DPD PKS Pekanbaru Sofyan Siroj secara resmi membuka posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlokasi di perbatasan Kota Pekanbaru dan Kampar.

Hadir dalam peresmian posko mudik diantaranya anggota DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar dan seluruh Kader PKS di Pekanbaru.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan posko mudik lebaran tahun 2017 ini adalah program nasional.

"Pelayanan ini untuk masyarakat kita yang punya budaya mudik. Untuk itu kami membuat posko mudik di 2 titik yaitu posko mudik di tenayan raya dan tampan," kata Hendry, Kamis (22/6/2017).

Ditambahkan Hendry, alasan didirikan posko melihat bahwa Pekanbaru termasuk jalur lintas ke Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Utara (Sumut).

"Pekanbaru merupakan lintasan dari ujung ke ujung. Posko yang didirikan supaya bisa bermanfaat. Memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai moto kita berkhidmat untuk rakyat,"cakapnya.

"Pada posko ini selain fasilitas untuk istirahat juga disediakan takjil berbuka puasa," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengapresiasi dibukanya posko mudik PKS tersebut.

"Kita harapkan ini juga diikuti NGO atau partai lain. Dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik sebagai tempat istirahat," ujarnya.

Ayat Cahyadi berpesan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik untuk tidak memaksakan diri.

"Jangan paksakan diri, kalau sudah letih istirahat. Kalau ngantuk itu tanda tuhan memberikan sinyal supaya beristirahat. Supaya sampai dengan Selamat sampai dikampung halaman," tukasnya. (RLS)