IRT Pengunjung Lapas Slipkan Narkoba Dalam Roti

id irt, pengunjung lapas, slipkan narkoba, dalam roti

 IRT Pengunjung Lapas Slipkan Narkoba Dalam Roti

Bengkalis, (Antarariau.com) - Seorang ibu rumah tangga warga Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, ditangkap petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bengkalis ketika hendak menjenguk abangnya dengan membawa dan menyelipkan narkoba di dalam roti.

Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis Sarju Wibowo, Jumat mengatakan pelaku membawa narkoba jenis sabu yang disimpan diantara roti kemasan ketika melakukan kunjungan ke Lapas, Kamis kemarin (22/6) sekitar pukul 10.30 WIB.

"Benar, pada saat masuk diperiksa petugas, dari hasil pemeriksaan terdapat tiga paket diduga berisi narkotika jenis sabu di dalam roti sari gandum," ucapnya.

Atas temuan ibu rumah tangga yang tertangkap membawa sabu diduga titipan warga binaan Lapas itu, petugas langsung melaporkan temuan tersebut ke Sat Narkoba Polres Bengkalis.

Dan dari Hasil pemeriksaan sementara, barang bukti sabu tersebut diduga akan dititip kepada dua orang warga binaan inisial Dar dan Bot, dan terhadap pelaku dilakukan pemeriksaan intensif oleh petugas Sat Narkoba Polres Bengkalis.