Ingin Berbuka Puasa, Warga Bengkalis Ini Tewas Dalam Kecelakaan

id ingin berbuka, puasa warga, bengkalis ini, tewas dalam kecelakaan

Ingin Berbuka Puasa, Warga Bengkalis Ini Tewas Dalam Kecelakaan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Rohani (22) warga Desa Sekodi Kecamatan Bengkalis, Provinsi Riau tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Utama Desa Senggoro, Kamis (22/6) petang pukul 18.00 WIB sebelum sempat berbuka puasa.

Korban tak sadarkan diri dan meninggal di RSUD Bengkalis, kata Kasat Lantas, Polres Bengkalis, AKP Rahmad melalui Bripka Syahrico Putra di Bengkalis, Jumat.

Dia mengatakan, awalnya korban Rohani yang menggunakan sepeda motor Beat bernomor Polisi BM 2851 DZ datang dari arah kota Bengkalis menuju Desa Air Putih yang pulang dari kerja ke Kos untuk berbuka puasa.

Namun, Korban hilang kendali saat mengendarai kendaraan, dia melakukan pengereman mendadak untuk menghindar kendaraan didepannya sehingga sepeda motor korban terbalik dan kepalanya terhempas ke aspal.

Sementara dari arah belakang, datang pengendara lainnya Syahli Manik warga Kuala Alam yang juga ikut melakukan pengereman mendadak agar terhindar kecelakaan itu. namun Korban Syahli Manik, ikut terjungkal hingga mengalami luka ringan ditubuhnya.

"Korban Syahli di rawat, kedua pengendara ini tidak saling bertabrakan, Syahli mengelak laka dialami korban Rohani didepannya," katanya.

Saat ini korban Rohani telah dibawa pulang pihak keluarga kerumah duka di Desa Sekodi, Bengkalis. Sementara kasus laka masih ditangani Satlantas Bengkalis.