KNPI Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

id knpi bengkalis, serahkan santunan, untuk anak yatim

KNPI Bengkalis Serahkan Santunan Untuk Anak Yatim

Bengkalis (Antarariau.com)- Menutup kegiatan safari Ramadan 1438 Hijriah, DPD KNPI Kabupaten Bengkalis menggelar buka bersama dan menyerahan santunan kepada anak yatim dan dhuafa pada Kamis malam.

Santuan kepada puluhan anak yatim dan dhuafa diserahkan langsung oleh Ketua DPD KNPI, Irmi Syakip Arsalan. Sebelum santunan diberikan, DPD KNPI menggelar buka bersama dan solat Magrib berjamaah bersama Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Bengkalis, H Arianto beserta ratusan tokoh masyarakat dan pemuda.

"Alhamdulillah, di penghujung Ramadan ini kita masih diberikan kesehatan. hingga malam ini kita selamatan telah selesainya safari Ramadan 1438 Hijriah. Dengan selesainya safari bukanlah silaturrahmi kita ikut selesai. Semoga persahabatan kita tetap terjalin," kata Ketua DPD KNPI Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan.

Menurut dia, safari Ramadan bukanlah akhir dari silaturrahmi antar anggota dan pengurus. Ia juga berharap agar kegiatan safari ramadan KNPI Kabupaten Bengkalis ini dapat terus berjalan dengan lancar di tahun-tahun berikutnya.

Tanpa terasa tinggal hitungan hari lagi bulan Ramadan akan segera usai. Ini berarti, tak lama lagi Hari Raya Kemenangan atau Lebaran akan segera tiba, saya secara pribadi, segenap pengurus dan anggota KNPI Kabupaten Bengkalis mengucapkan Minal Aidin Walfaidin mohon maaf lahir dan bathin. InsyaAllah, kita semua mendapat kemenangan dari melawan hawa nafsu setelah sebulan penuh berpuasa, katanya.