Bupati Kampar: ASN Harus Berikan Inovasi Dalam Pelayanan

id bupati kampar, asn harus, berikan inovasi, dalam pelayanan

Bupati Kampar: ASN Harus Berikan Inovasi Dalam Pelayanan

Kampar (Antarariau.com) Bupati Kampar H.Zainal Azis.SH.MM Imbau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk bisa melakukan Inovasi dan kreasi baru dalam bekerja, demi kemajuan dan Pembangunan Kabupaten Kampar yang lebih baik pada masa yang akan datang.

Motivasi tersebut disampaikan oleh Azis Zaenal, dalam sambutannya pada acara Apel Gabungan hari pertama kerja pasca liburan panjnag Idul Fitri 1438 Hijriah/2017 Masehi, yang diikuti oleh segenap ASN Pemerintah Kabupaten Kampar, bertempat di lapangan Kantor Bupati Kampar Bangkinang Kota Senen (3/7).

Sebagai Aparatur Sipil Negara, selalu dituntut untuk melakukan inovasi sehingga dalam melaksanakan tugas di dinas masing-masing dengan baik, tanpa harus menunggu perintah, selesaikan pekerjaan dengan baik dan benar, serta lakukan inovasi dalam rangka menggali potensi yang ada, hanya dengan inovasi dan kreasi barulah daerah ini dapat dibangun.

Kita wajib menyadari ungkap Azis Zaenal, bahwa secara Nasional dan Daerah sekarang dihadapkan pada kondisi sulit, kesulitan keuangan tentu akan berpengaruh langsung kepada lajunya gerak pembangunan daerah, untuk itu Bupati sangat mengharapkan kepada ASN, agar para Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Kampar bisa melakukan Inovasi dan kreasi serta menegakkan Disiplin waktu.

Disiplin dan Efiensi waktu dalam bertugas, harus berada pada garda terdepan, dalam menyelesaikan tugas yang diemban, pihaknya tidak lagi mau mendengar adanya ASN yang menunda-nunda penyelesaian pekerjaan sampai besok, padahal pekerjaan tersebut dapat diselesaikan pada hari ini.

Hanya dengan demikianlah para ASN dapat merebut hati Rakyat, dengan prinsip kerja 5 R yaitu Rapi, Resik,Rajin,Rawat dan Ringkas, pelayanan bagi masyarakat akan dapat dimaksimalkan.

Azis kembali berpesan kepada ASN bahwa, tanpa disiplin dan inovasi, kondisi dan situasi keuangan yang sulit seperti sekarang ini, kita tidak akan dapat berbuat banyak, apabila semuanya bertumpu pada APBD, untuk itu hanya dengan Disiplin, Inovasi dan Kreasilah kita dapat membangun Kabupaten Kampar yang lebih baik kedepan.

Mengakiri Sambutannya Azis Zaenal didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng.S mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, seraya mengucapkan selamat Bekerja, dan tingkatkan selalu Kebersamaan Persatuan kesatuan dalam bekerja, acara diakhiri dengan bersalam-salaman dengan seluruh peserta apel gabungan. (RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017