Bupati Kuansing Harapkan Pegawai Pemerintahan Berikan Pelayanan Optimal

id bupati kuansing, harapkan pegawai, pemerintahan berikan, pelayanan optimal

Bupati Kuansing Harapkan Pegawai Pemerintahan Berikan Pelayanan Optimal

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau meminta agar semua pegawai disaat jam kerja untuk tetap menjaga disiplin, meningkatkan kinerja sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap optimal.

"Saya berharap disiplin tetap terpelihara dengan baik," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini di Teluk Kuantan, Selasa.

Bupati Mursini berjanji akan menindak tegas seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bermalas-malasan masuk kerja, apalagi jika jam kerja diabaikan sehingga pelayanan kepada masyarakat menurun walaupun suasana masih bulan lebaran.

Masyarakat berharap ada perubahan besar di pemerintahan, dimana kedisiplinan, pelayanan tetap terjaga dengan baik walaupun kondisi setelah lebaran atau idilfitri 1438 H, optimis seluruh warga bahwa kinerja pegawai tetap optimal perlu dipertahankan.

" Saya juga akan terus memantau kinerja pegawai," sebutnya.

Pada hari pertama masuk kerja pegawai pasca libur Idul Fitri 1438 H selama 10 hari, Senin, 3 Juli 2017 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing menggelar acara Halal Bi Halal dengan seluruh pegawai di lingkup Pemkab Kuansing.

Bupati Kuantan Singingi Mursini bersama Wakil Bupati Halim dalam arahannya menyampaikan, Halal Bi Halal semul akan dilaksanakan di lapangan upacara Pemda Kuansing, tetapi berhubung hari hujan maka dilaksanakan di ruang multi media kantor Bupati.

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, pribadi dan keluarga menyampaikan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," ujar Bupati.

Pada hari kedua pasca liburan panjang terlihat pegawai masuk kerja dengan baik, apa yang menjadi arahan dan himbauan Bupati dindahkan sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terakomodir.

" Saya pada hari kedua masuk kerja, datang mengurusi administrasi perizinan," kata salah satu warga kuantan Singingi Yanti (34).

Menurutnya, walaupun suasana masih dalam berlebaran, namun pelayanan yang diberikan oleh pegawai sangat optimal, ini perlu diapresiasi tinggi dan khabar adanya nstruksi dari Bupati Mursini di jalankan oleh ASN.

" Jika ada pegawai yang tidak disiplin perlu dievaluasi kedepannya," harap Yanti.