Sambut HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Kuansing Gelar Kegiatan Sosial

id sambut hut, bhayangkara ke-71, polres kuansing, gelar kegiatan sosial

Sambut HUT Bhayangkara Ke-71, Polres Kuansing Gelar Kegiatan Sosial

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Polres Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim, purnawiran dan warakawuri didaerah setempat sebagai bentuk kepedulian.

"Kemitraan dan kepedulian harus tercipta sebaik mungkin," kata Kapolres Kuantan Singingi (Kuansing) AKBP Dasuki Herlambang di Teluk Kuantan, Rabu.

Kapolres mengatakan, bersempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli, sejumlah kegiatan sosial digelar untuk memeriahkan, khususnya acara kepedulian sesama.

Jajaran Polres melakukan hal itu untuk menanamkan rasa kebersamaa dan cnta kepada semua, polisi juga bagian dari masyarakat yang harus menunjukan rasa empati yang tinggi selain harus meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehari - hari.

" Anak yatim dan janda polisi serta purnawirawan polisi harus diperhatikan dengan baik," sebutnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pengelola panti asuhan yang telah bersedia membesarkan anak-anak yatim, serta ikut mendoakan agar mereka dibesarkan tersebut bisa sukses meraih cita-cita yang tinggi masa depan yang cerah.

" Semua personil Kepolisian setempat diharapkan mampu memberikan semangat kepada mereka," pintanya.

Masyarakat Kuantan Singingi Rudi (56) mengatakan, apa yang dilakukan jajaran Polres Kuansing padaacara HUT ke - 71 Bhayangkara sangat positip, ayak yatim, purawirawan dan janda membutuhkan uluran tangan mereka.

" Ini seharusnya dapat berkelanjutan," ujarnya.

Karena, kebutuhan mereka sangat tinggi dan pihak kepolisian juga sebaiknya menggandeng pihak lain untuk membantu anak yatim di sejumlah panti asuhan di daerah setempat untuk memberikan kepedulian sehingga mereka bisa sukses dalam meraih cita - cita.

" Bantuan itu bukan saja uang, bisa juga materi lain," sebutnya.