Wakil Bupati Kampar Serahkan Piala Bergilir Turnamen Bandar Picak Cup

id wakil bupati kampar serahkan piala bergilir turnamen bandar picak cup

Wakil Bupati Kampar Serahkan Piala Bergilir Turnamen Bandar Picak Cup

Kampar Hulu (Antarariau.com) - Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH Serah Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Pemuda Bandar Picak Cup 2017 Dan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Pemuda Desa Bandar Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu, Sabtu (8/7).

Catur mengajak seluruh elemen masyarakat, pemuda, tokoh agama, tokoh agama, ninik mamak bersama-sama bergandeng tangan dalam menyonsong Kabupaten Kampar kedepan untuk lebih baik dan lebih nyaman.

Siapa lagi yang akan membangun negeri kita ini kalau bukan kita semua, sebab untuk memajukan Kabupaten Kampar Azis Catur selaku Bupati dan Wakil Bupati Kampar komit dengan program 3 (tiga) i yakni yang pertama Infrastruktur, yang tentu saja menginginkan seluruh infrastruktur yang belum terselesaikan di Kabupaten Kampar ini termasuk infrastrutur di Desa Bandar Picak ini, Kata Catur

Selain itu juga Pemerintah Kabupaten Kampar juga berkomitmen dengan Pemerintah Provinsi Riau melalui Gubernur Riau Arsyadjuliandri Rahman bahwa Kampar akan diberikan porsi yang cukup besar dalam APBD Provinsi untuk membangun Kabupaten Kampar.

jadi janganlah khawatir nanti Kecamatan Koto Kampar Hulu khususnya Desa Bandar Picak yang menjadi desa terdepan di Kabupaten Kampar ini menjadi desa yang maju, desa yang makmur, imbuhnya.

Disisi lain Catur mengharapkan kepada pemuda yang sudah dilantik dan dikukuhkan sebagai pengurus untuk berkomitmen membangun bersama-sama pemerintah daerah, bahu membahu, tolong menolong sesama masyarakat dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah karena tanpa pemuda kita tidak akan seperti ini.

Catur juga menjelaskan tanpa peran serta pemuda sangat dibutuhkan, apalagi pemuda sekarang sudah berbekal ilmu pengetahuan yang luarbiasa.

Wakil Bupati Kampar juga mengingatkan jika kita membangun secara bersama-sama, dengan keinginan bersama dan akan kita rasakan bersama hasil pembangunan itu secara bersama-sama. Sendiri itu tidak hebat, bersama itu semakin kuat.tegasnya.

Wakil Bupati Kampar juga menyerahkan SK pengangkatan kepada Pengurus Pemuda Bandar Picak dan menyerahkan Piala Bergilir Turnamen Sepak Bola Pemuda Bandar Picak Cup 2017 kepada para pemenang turnamen tersebut. (RLS)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017