Tujuh Orang Berprestasi Di Inhu Terima Penghargaan Kapolres

id tujuh orang, berprestasi di, inhu terima, penghargaan kapolres

Tujuh Orang Berprestasi Di Inhu Terima Penghargaan Kapolres

Rengat (Antarariau.com) - Kapolres Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau AKBP Arif Bastari SIK MH berikan penghargaan kepada tujuh orang berprestasi baik personil Polri maupun sipil yang diserahkan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 71.

"Dari Jajaran Polres yakni Iptu Aman Aroni, Brigadir Ary Junitra Ba, Brigadir Adil Kafi Bamin, sedangkan dari sipil adalah Poskamling RT 08 RW 03 Desa buluh rampai Seberida, Sutarji, Aliswanto, Syahril SY," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari SIK MH di Rengat, Senin.

Kapolres mengatakan, dengan memberikan penghargaan tersebut diharapkan mampu mendorong kinerja rekan - rekan polisi lainnya untuk terus berkarya dan menjadi motivasi yang lebih inovatif lagi ke depannya dan masayarakat untuk membantu kinerja pihak Kepolisian.

Tujuh orang yang mendapatkan penghargaan terdiri dari personil Polri yakni Iptu Aman Aroni Ps Kanit Reskrim Polsek Seberida dengan prestasi dalam mengungkap kasus TP Curas dengan kerugian Rp500 juta, Brigadir Ary Junitra Ba Sat Reskrim Polres yang mengungkap kasus TP Curas kerugian RP500 juta, Brigadir Adil Kafi Bamin Bag Sumda Polres karena berdedikasi tinggi dan loyalitas terhadap kedinasan.

Sedangkan dari warga sipil, yakni dari Poskamling RT 08 RW 03 Desa buluh rampai Seberida yang telah memberikan contoh cinta kebersihan dan menjaga ketertiban, Sutarji anggota manggala agni dalam penanganan Karlahut, Aliswanto telah menghibahkan tanah untuk prmbangunan Polsek Batang Cenaku, Syahril SY ketua FKPM Polsek Batang cenaku berpartisipasi terciptanya situasi yg kondusif diwilayah hukum Polsek Batang Cenaku.

" Ini langkah untuk lebih maju mengejar prestasi dan dalam menjalin kemitraan, semangat menjaga kondisi kondusif," sebutnya.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Bupati Inhu diwakili Suratman, Dandim 0302 Inhu diwakili oleh Kapten Inf Khadarisman, Kadisdik Inhu Ujang Sudrajat, Kajari diwakili oleh Ernadi, Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, Kadis Perhubungan Drs Erpandi, Kasat Pol PP Tukiyat, serta tamu undangan lainnya.

" Dengan Reward juga diyakini dapat mendorong semangat peningkatan kinerja polisi dan sipil untuk terus berkarya dan berinovatif," ujarnya.

Polres juga berharap ini untuk menciptakan situasi dan kondisi yang harmonis antara Polri dan masyarakat di wilayah Indragiri Hulu.