Azis Zaenal Resmi Menjabat Ketua DPW PPP Riau

id azis zaenal, resmi menjabat, ketua dpw, ppp riau

Azis Zaenal Resmi Menjabat Ketua DPW PPP Riau

Siak Hulu (Antarariau.com) - Azis Zaenal SH MM resmi dilantik sebagai Ketua DPW PPP periode 2016 2021. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ir. H. Romahurmuziy, MT yang diadakan di Balroom Labersa Hotel Siak Hulu Kabupaten Kampar pada Sabtu (15/7).

Azis Zaenal yang juga Bupati Kampar tersebut dilantik bersama dengan Pengurus harian DPW PPP Riau Periode 2016 - 2021 dari hasil Musyawarah Wilayah (Musywil) Partai Persatuan Pembangunan yang diadakan beberapa waktu yang lalu. Pelantikan Kepengurusan Partai Persatuan Pembangunan Riau ini berdasarkan pada Surat Keputusan Nomor 031/SK/DPP/W/VIII/2016 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Ir. H. M Romahurmuziy, MT dan Sekretaris Jenderal H. Arsul Sani , SH, M.Si tertanggal 9 Agustus tahun 2016.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan Ir. H. Romahurmuziy, MT dalam arahannya menyampaikan bahwa dengan pelantikan ini ia berharap dapat mengembangkan Partai di Provinsi Riau, Kedepan mari kita kembangkan Partai ini, sehingga kebesaran PPP yang pernah jaya dapat kita rekat kembali.

Ditambahkan Romahurmuziy bahwa politik bukan saja ada pada zaman sekarang, namun telah dimulai sejak zaman Rasulullah dan Khalifahurrasyidin dimana dalam mengembangkan dan membesarkan islam melalui jalur politik yang berdasarkan Al-Quran yang semata untuk kesejahteran masyarakat.

Sementara itu Azis Zaenal yang juga Bupati Kampar dalam sambutannya usai pelantikan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaanya dalam memimpin Partai yang berlambang Kabah lima tahun kedepan untuk yang kedua kalinya ini.

Oleh sebab itu itu meminta bimbingan dan tunjuk ajar dalam membesarkan Partai, hubungan yang baik yang terjalin selam ini nari terus kita bina dengan baik itu internal partai, pemerintahan maupun dengan Forkopimda Riau dan Kabupaten.

Setelah pelantikan ini ia akan melakukan berbagai terobosan pada program-program PPP agar masyarakat desa, kecamatan hingga kabupaten merasakan kehadiran PPP ditengah-tengah masyarakat.

Selain Agenda pelantikan juga digelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Persatuan Pembangunan Riau dan pelatihan kepemimpinan Madya Partai Persatuan Pembangunan, oleh sebab mari kita ikuti kegiatan.

Oleh sebab itu ia siap bekerja sama dengan semua pihak dalam memajukan Riau kedepan.

Sementara itu Gebrnur Riau Ir. H. Arsyad Juliandi Rachman dalam sambutan menyampaikan bahwa kerja sama yang baik telah terbangun selama ini agar dapat terus dipertahankan dan tingkatkan lagi.

"kami selalku pemerintahan Propinsi Riau terus membuka tangan dalam memajukan dan mesejahterakan masyarakat," Kata Arsyad Juliandi Rachman.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua umum PPP dan pengurus Pusat, Gubernur Riau Ir. H . Arsyad Jukiandi Rachman , Ketua DPRD Propinsi Riau Septina Primawati Rusli, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, serta hadir juga Bupati Kuantan Singingi H,M Harris, Bupati Kuantan Singingi Drs. Mursini,MSi, Bupati Meranti Drs. Irwan Nasir dan Para Ketua DPD Partai yang ada di Propinsi Riau.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017