Kantor Layanan Jasa Keuangan Terpadu MNC Resmi Dibuka Di Pekanbaru

id kantor layanan, jasa keuangan, terpadu mnc, resmi dibuka, di pekanbaru

Kantor Layanan Jasa Keuangan Terpadu MNC Resmi Dibuka Di Pekanbaru

Pekanbaru (Antarariau.com) - PT MNC Kapital Indonesia Tbk atau yang Iebih dikenal dengan MNC Financial Services meresmikan Kantor Layanan Jasa Keuangan terpadu atau "Integrated Financial Services di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Riau.

"Ini studinya sudah tepat, kemarin diundang gubernur dan diberikan gambaran sehingga ini bisa ada di Pekanbaru. Sebuah konsep pelayanan satu atap tujuh unit bisnis keuangan," kata Direktur Utama MNC Financial Services Andrew Haswin di Pekanbaru, Jumat.

Tujuh unit bisnis dibawah MNC Financial Services yang memberikan layanan terpadu ini adalah MNC Bank, MNC Finance, MNC Sekuritas, MNC Life, MNC Insurance, MNC Leasing, dan MNC Asset Management. Pekanbaru sendiri merupakan cabang yang kedua di Indonesia dan pertama di luar Pulau Jawa memiliki layanan terpadu.

Untuk yang pertama diresmikan di Surabaya. Pekanbaru ini merupakan bagian dari rangkaian sinergi yang akan dilakukan di kota-kota Iainnya di Indonesia pada tahun ini, yakni Surabaya, Pekanbaru, Denpasar-Bali, dan Medan.

Andrew Haswin mengatakan kini Iayanan dan jasa keuangan yang dimiliki dapat diakses masyarakat dengan lebih cepat, mudah, dan praktis."Ini karena seluruh anak usaha MNC Financial Services berada dalam satu gedung yaitu di Gedung MNC Financial Services di Pekanbaru," tutur Andrew.

Dikatakannya saat ini, sinergi tersebut sudah dijalankan di Kantor Pusat MNC Financial Services di Jakarta. Di sana ketujuh unit bisnisnya beroperasi di Gedung MNC Financial Center sejak tahun 2014.

"Dengan berada di lokasi yang sama, ketujuh unit bisnis tersebut dapat berkoordinasi dan menjalin kerjasama dengan lebih mudah. Misalnya yang tidak bisa diterima bank bisa dialihkan dari ke finance," ungkapnya.

Selain itu MNC Financial Services juga telah memperkuat digitalisasi di seluruh unit usaha melalui sistem terbaru. Sudah dilengkapi juga dengan video konfrensi dengan kantor pusat atau dengan cabang lainnya.

"Ini agar bisa sinergi tidak hanya di wilayah maupun wilayah, tapi juga bisa bicara saham dengan analis di kantor pusat, atau calon nasabah belajar saham "trading" jarak jauh," tambah salah satu Durektur salah satu Direktur Kapital MNC, Yudi Hamka.